Fokus pada Anak Kedua, Dinda Hauw Rayakan Lebaran dengan Sederhana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dinda Hauw/Foto: Instagram/Dinda Hauw

Dinda Hauw/Foto: Instagram/Dinda Hauw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Belum lama melahirkan putra keduanya pada Kamis, 2 Maret 2023 lalu, aktris dan pengusaha Dinda Hauw tidak terlalu fokus menyiapkan perintilan jelang Lebaran. Rencananya, ibu dua anak ini akan berlebaran di rumah dan fokus pada pengasuhan anak keduanya. 

"Alhamdulillah aku dibantu mama dan kakak ipar untuk urusan seragam Lebaran nanti, jadi aku ngikut saja. Keluarga maklum betapa hecticnya aku di puasa dan Lebaran tahun ini," ucap pemeran film Cinta Subuh ini. 

Istri Rey Mbayang ini merasa proses anak kedua ini jauh lebih sgruggle karena dari awal melahirkan semua mengurus sendiri, termasuk untuk urusan memberikan Air Susu Ibu atau ASI. "Jadi bayi aku menyusu secara langsung bukan pumping atau dipompa," saat ditemui di acara buka bersama bersama Wardah di Jakarta, Rabu, 12 Maret 2023.

"Kali ini aku tuh dilepas sendiri, mulai dari mandi kami yang handle. Beda sama pas kelahiran anak pertama yang masih didampingi mama dan mama mertua," ucap pemilik nama lengkap nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini. Kendati demikian, pemeran ini sangat bersyukur dengan kondisi yang berbeda di tahun ini.  

Tak lupa, perempuan kelahiran ini 14 November 1996 juga merasa sangat beruntung memiliki suami yang gerak cepat membantu dirinya mengasuh anak mereka. Termasuk, saat mesti bangun tengah malam sementara Dinda butuh istirahat. "Alhamdulillah banget punya suami yang total bantuin aku, termasuk begadang buat ngeliatin baby aman-aman saja," tambah dia. 

Begitu pula menjelang persiapan Lebaran yang belum menyiapkan segala sesuatunya, Rey juga tidak ambil pusing. "Kalau bagi dia katanya yang penting ibunya happy," pungkas Dinda. 

Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 itu telah memiliki anak pertama yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Diketahui, Dinda Hauw pernah mengalami keguguran saat ia hamil setelah melahirkan Shaka, anaknya yang pertama. Pada akhirnya Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun dikaruniai satu orang buah hati kembali yang dilahirkan secara Caesar. Buah hati mereka yang kedua terlahir dengan bobot seberat 3025gram dengan panjang 45cm dan lahir dini hari pada jam 02.03 pagi. 

Pilihan Editor: Dinda Hauw Melahirkan Anak Kedua, Rasa Haru yang Redakan Trauma

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."