Cerita Agatha Pricilla Perankan Rasya di Klub Kecanduan Mantan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Agatha Pricilla sebagai Raysa dalam serial komedi situasi Klub Kecanduan Mantan. Dok. Netflix

Agatha Pricilla sebagai Raysa dalam serial komedi situasi Klub Kecanduan Mantan. Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Agatha Pricilla salah satu dari lima bintang utama yang membintangi serial Klub Kecanduan Mantan atau KKM. Dalam serial komedi situasi pertama dari Netflix Indonesia ini, Agatha berperan sebagai Raysa, pemimpin Klub Kecanduan Mantan.

Rasya digambarkan sebagai pribadi yang penuh perhatian dan terobsesi dengan penyair Rupi Kaur. Dia mendedikasikan dirinya untuk membantu teman-temannya move on dari mantan mereka, tapi sesungguhnya ia juga menghadapi kesulitan yang sama.

"Raysa itu sebenarnya lumayan “berkedok” di balik teman-temannya. Dia menutupi masalahnya dengan peduli pada masalah orang lain dan mencari pembenaran akan tindakan dia yang salah dengan menggembor-gemborkan masalah teman satu gengnya," kata Agatha dalam konferensi pers serial Netflix Klub Kecanduan Mantan di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat, Senin, 10 April 2023. 

Tapi di sisi lain Raysa memang sangat peduli pada teman-temannya dan mau membantu mereka menyelesaikan masalah, jelas aktris 25 tahun itu.

Saat membaca naskah KKM kali pertama, Agatha mengaku merasa berhubungan atau relate dan banyak tertawa.

"Wah, orang-orang ini butuh bantuan!" Dalam hidup, kita akan attract orang-orang yang punya kesamaan dengan diri kita masing-masing, dan ini tervalidasi di serial ini. Saya juga banyak tertawa ketika membaca naskahnya saking lucunya," tuturnya.

Menurut Agatha, yang membedakan Klub Kecanduan Mantan dari serial situasi komedi lainnya adalah menggambarkan tahap-tahap kesedihan dan patah hati dengan humoris dan menyenangkan.

"Walau tindakan Raysa dan karakter-karakter lainnya terkadang tampak tidak realistis, mereka didorong oleh sesuatu yang nyata dan relatable, yaitu perasaan patah hati. Saya masih jarang melihat karakter serupa di berbagai serial komedi," ungkapnya.

Selain Agatha Pricilla, Klub Kecanduan Mantan dibintangi Rachel Amanda (Tina), Hafizh Weda (Kevin), Andri Mashadi (Asep), Chicco Kurniawan (Kori). Klub Kecanduan Mantan dijadwalkan tayang pada Kamis, 20 April 2023.

Pilihan Editor: Agatha Pricilla Tak Ikut-ikutan Tren saat Pakai Skincare 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."