Serial Klub Kecanduan Mantan Tayang 20 April 2023, Berikut Sinopsis dan Para Pemainnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Serial komedi Klub Kecanduan Mantan tayang di Netflix pada 20 April 2023. Foto: Netflix

Serial komedi Klub Kecanduan Mantan tayang di Netflix pada 20 April 2023. Foto: Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Layanan streaming Netflix bakal merilis serial Klub Kecanduan Mantan pada April mendatang. Ini merupakan serial komedi situasi pertama dari Netflix Indonesia. Dibintangi oleh para aktor muda Indonesia yang terdiri dari Agatha Pricilla hingga Rachel Amanda, serial ini bercerita tentang perjuangan lima individu untuk melupakan para mantan. Dalam kasus ini, mantan yang menyebalkan. Mereka berlima bergabung dalam grup pendukung yang unik. 

Serial ini termasuk dalam deretan film dan serial orisinal terbaru yang diumumkan di acara Waktu Netflix Indonesia pada September 2022. Diproduksi oleh Wahana Kreator Nusantara dan digawangi oleh Salman Aristo.

Karakter Para Pemain

Di Klub Kecanduan Mantan, Agatha Pricilila berperan sebagai Rasya. Dia dalah seorang pengusaha ambisius yang menjadi pemimpin dari Klub Kecanduan Mantan. Ia mendedikasikan dirinya untuk membantu teman-temannya move on dari mantan mereka, tapi sesungguhnya ia juga menghadapi kesulitan yang sama.

Seementara itu, Rachel Amanda berlakon sebagai Tina, guru yoga pencinta damai yang menyimpan dua keinginan berbeda antara menyatukan dirinya dengan alam semesta, atau mengeluarkan amarah yang membara.

Hafizh Weda memerankan tokoh Kevin yang merasa sulit untuk mengatasi masalah berusaha menutupi patah hatinya dengan kesombongan dan uang. 

Tokoh Asep (yang diperankan Andri Mashadi) memiliki temperamen tinggi, walau sebenarnya ia pria yang lembut dan cukup sensitif. Sementara itu, Kori (Chicco Kurniawan) menyalahkan dirinya setiap kali terjadi sesuatu dalam hidupnya, hingga ia rela dipermainkan oleh mantan kekasihnya demi mencegah sang mantan merasa marah atau kecewa.

Serial Klub Kecanduan Mantan mulai tayang di Netflix pada 20 April 2023. 

Baca juga: Netflix Hadirkan 5 Sineas Perempuan Asia di Reflections of Me

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."