Gaya Hijab ala Margin Wieheerm, dari Turban hingga Pashmina Simpel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Margin Wieheerm/Foto: Instagram/Margin Wieheerm

Margin Wieheerm/Foto: Instagram/Margin Wieheerm

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model hijab yang sesuai dengan bentuk wajah memang dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri yang tinggi. Nah, bertambah lagi figur publik yang sekarang tampil berhijab, Margin Wieheerm. Ibu satu anak ini sering mengunggah foto dengan gaya hijab beragam sejak kembali dari menjalankan ibadah Umroh. 

Istri dari Ali Syakieb dan juga salah satu selebriti yang dikenal dengan gaya hijab simpel tetapi mewanan ini dapat dijadikan sebagai inspriasi model hijab untuk berbagai acara. 

Berikut ini berbagai macam gaya hijab dari Margin Wieheerm.

1. Pashmina berbahan kaus 

Dalam postingannya pada laman Instagram miliknya, ia membagikan sebuah foto yang menampilkan ia sedang mengenakan pashmina berbahan dasar kaus berwarna coklat senada dengan tas selempang yang ia kenakan.  Ia juga mengombinasikan pashmina-nya dengan jaket jeans berwarna beige, dengan bawahan rok berwarna beige senada.

2. Hijab segi empat simpel

Pada unggahannya kali ini, ia menampilkan penampilan yang simpel namun terlihat elegan. Ia mengenakan hijab segi empat bermotif yang dimodel ikat kebelakang berwarna pink sedikit keungu-unguan, dengan mengenakan koleksi pakaian dari Benang Jarum X Khanaan Shamlan berwarna senada dengan hijab yang ia kenakan, yaitu berwarna pink sedikit keunguan.

3. Hijab segi empat bold

Dalam unggahan foto pada laman akun Instagram pribadinya, ia menunjukkan gaya hijab simpel dengan hanya mengenakan hijab segiempat polos berwarna biru tua yang dimodel ikat kebelakang. Ia pun mengenakan baju dalaman serta blazer hitam untuk mempertegas penampilannya. Foto yang ia unggah ini, ia beri keterangan dengan "Masih edisi anniv ya guys," tulisnya.

4. Turban hitam

Dalam unggahannya kali ini, ia menampilkan penampilan yang sedikit berbeda dari foto-foto sebelumnya yang ia unggah. Kali ini, Margin mengenakan turban berwarna hitam dengan perpaduan busana serba hitam. Kali ini, ia tampil berbeda dengan memamerkan softlens barunya yang berwarna hijau. 

Pilihan Editor: 

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."