Setahun Menikah dengan Ali Syakieb, Margin Wieheerm: Membuatku Lebih Bahagia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Margin Wieheerm bersama suami, Ali Syakieb. Foto: Instagram/@alisyakieb

(dari kanan) Margin Wieheerm bersama suami, Ali Syakieb. Foto: Instagram/@alisyakieb

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan aktor dan aktris, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm merayakan satu tahun pernikahan pada Ahad, 6 Februari 2022. Keduanya membagikan pesan cinta menandai momen istimewa mereka melalui akun media sosial.

Tampak Margin menguntai pesan cinta dalam Bahasa Inggris yang mengungkapkan betapa beruntung dan besar cintanya kepada adik Nabila Syakieb itu.

"Selamat ulang tahun pernikahan suami tersayang! Menghabiskan satu tahun di sebelah orang yang luar biasa membuatku lebih bahagia. Aku tidak bisa mengungkapkan betapa diberkatinya aku telah menemukan suami seperti kamu," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Ahad pagi, 6 Februari 2022.

Ia juga berterima kasih kepada Ali karena telah bertahan dengan perubahan suasana hatinya. Ali juga yang menjadi sumber penyemangat Margin kala suasana hatinya buruk atau sedih.

"Terima kasih telah menahan saya melalui segalanya dan apa pun itu," sambung perempuan 21 tahun itu.

Margin pun mengungkapkan betapa besar arti Ali dalam hidupnya, sehingga ia tak bisa hidup tanpa Ali.

"Aku jatuh cinta padamu begitu dalam hanya dalam satu tahun sehingga aku tak bisa hidup tanpamu dalam hidupku. Maukah kamu tinggal bersamaku selamanya? Aku ingin bersamamu sampai napas terakhirku! Terima kasih telah menjadi pasangan sempurna untukku," imbuhnya.

Di unggahan tersebut, Margin menyertakan sejumlah foto mesra mereka liburan di tepi pantai Pulau Dewata, Bali. Keduanya tampak bergaya kasual dengan saling memandang satu sama lain ataupun berpegangan tangan.

Menilik Instagram Ali, pria 34 tahun itu tampak mengunggah dua foto yang mewakili fase kehidupannya saat ini. Diawali dengan potret mesra ia dan Margin saling memandang di tepi pantai, kemudian foto mereka dengan buah hati tercinta yang lahir pada 1 November 2021, Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Di keterangan fotonya, Ali mengungkapkan betapa beruntungnya mempunyai istri seperti Margin.

"Happy anniversary (dua emoji hati menyatu)...beruntung punya istri kaya kmu...baik,nurut n cantik...(tiga emoji wajah mengecup dengan hati merah)," ungkapnya. 

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb menikah pada Sabtu, 6 Februari 2021 di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Beberapa selebriti tampak hadir sebagai pengiring pengantin wanita atau bridesmaid seperti Lesti Kejora, Syifa Hadju dan Salshadilla Juwita. 

 

Baca juga: Alasan Margin Wieheerm Menerima Lamaran Ali Syakieb: Cara Dia ke Ibunya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."