Pesan Cinta Margin Wieheerm untuk Ali Syakieb: Cinta Kita Semakin Kuat

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm/Foto: Instagram/Margin Wieheerm

cinta

Pesan Cinta Margin Wieheerm untuk Ali Syakieb: Cinta Kita Semakin Kuat

Selasa, 16 Agustus 2022 18:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Agar hubungan semakin hangat, disarankan bagi pasangan suami istri untuk saling memuji dan memberikan apresiasi. Begitu pula yang dilakukan oleh Margin Wieheerm kepada suami tercintanya Ali Syakieb. 

Melalui unggahan foto mesra dan serasi seraya berpelukan, Margin juga menyisipkan pesan cinta nan manis dan pujian untuk suaminya. Tampak dalam foto yang dikonsep seperti foto box, mereka berdua mengenakan busana casual. Ibu satu putri ini tampil santai dengan kemeja putih oversized, sementara Ali pakai t-shirt warna hitam dan topi basecap. 

"Dear suamiku, satu satunya org yang paling jail, paling aku sayang, paling bikin aku bahagia, paling bisa bikin aku ketawa terus. Suka dan duka, tangis dan tawa, jatuh dan bangun pokoknya banyak banget kenangan indah yang udh kita laluin bareng bareng yang bikin cinta kita semakin kuat I love you sayang! @alisyakieb #masyaallahtabarakallah," tulis Margin. 

Belum lama ini, pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm juga merayakan satu tahun pernikahan pada Ahad, 6 Februari 2022. Keduanya  juga membagikan pesan cinta menandai momen istimewa mereka melalui akun media sosial.

"Selamat ulang tahun pernikahan suami tersayang! Menghabiskan satu tahun di sebelah orang yang luar biasa membuatku lebih bahagia. Aku tidak bisa mengungkapkan betapa diberkatinya aku telah menemukan suami seperti kamu," tulis Marhin di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Ahad pagi, 6 Februari 2022.

Ia juga berterima kasih kepada Ali karena telah bertahan dengan perubahan suasana hatinya. Ali juga yang menjadi sumber penyemangat Margin kala suasana hatinya buruk atau sedih.

Sebagai informasi, Margin Wieheerm dan Ali Syakieb menikah pada Sabtu, 6 Februari 2021 di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Beberapa selebriti tampak hadir sebagai pengiring pengantin wanita atau bridesmaid seperti Lesti Kejora, Syifa Hadju dan Salshadilla Juwita. 

Kemudian pada 1 November 2021, keduanya mengabarkan telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Dalam foto yang diunggah tampak bayi perempuan memakai jubah kuning ditutupi selimut putih di dalam boks. 

Rambut bayi perempuan itu tampak cukup tebal. Putri pertama Margin dan Ali dinamai dengan Guzelim Aracelli Ali Syakieb. "GÜZELIM ARACELLI ALI SYAKIEB #masyaallahtabarakallah," tulis Margin. 

SILVY RIANA PUTRI

Baca: Setahun Menikah dengan Ali Syakieb, Margin Wieheerm: Membuatku Lebih Bahagia