Nikita Willy Merayakan Ulang Tahun Anak Pertamanya di RS Kanker Dharmais

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nikita Willy bersama anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy bersama anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono, merayakan ulang tahun anak pertama mereka yang bernama Issa Xander Djokosoetono, yang berulang tahun pada Sabtu, 8 April 2023 kemarin di Rumah Sakit Kanker Dharmais. 

Ia membagikan momen ini dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa kompilasi foto dirinya yang sedang mendatangi Rumah Sakit Kanker ini. Tampak Nikita bersama sang suami berbincang dengan satu per satu bersama para pasien Kanker yang ada di Rumah Sakit ini. 

Dalam keterangan foto yang ia unggah, Nikita menuliskan rasa terima kasihnya serta pesan untuk tetap semangat kepada para pasien pejuang Kanker. "Terimakasih @rskankerdharmais sudah menerima kedatangan kami untuk merayakan ulang tahun Issa bersama adik adik hebat yang sedang berjuang sembuh."

Ia pun turut menuliskan harapan untuk ulang tahun anak pertamanya, Issa untuk terus bersyukur akan keadaan yang menimpa dan tetap tersenyum. "Semoga Issa bisa mencontoh kakak disana untuk selalu bersyukur dan tersenyum," tulisnya pada keterangan fotonya.

Ia melanjutkan berterima kasih kepada para dokter dan perawat yang tak kenal lelah merawat para pasien. "Dan terimakasih untuk para dokter dan perawat yang tidak kenal lelah untuk selalu merawat adik adik di sana," tulisnya.

Lebih lanjut, ia memberi pesan serta doa untuk para adik-adik pejuang Kanker agar tetap semangat untuk sembuh "Untuk adik adik atau teman teman yang sedang berjuang melawan penyakitnya, semangat selalu dan ingat kalian tidak sendirian, aku mewakili followersku selalu mendoakan dan support kalian. Virtual hug," tulisnya mengakhiri.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2020. Ia baru mengumumkan kehamilannya menjelang setahun pernikahan. Usia kandungannya saat itu sudah memasuki empat bulan. Nikita dan Indra sepakat memilih Amerika Serikat sebagai lokasi kelahiran anaknya karena ingin memberikan fasilitas kesehatan terbaik menurut mereka.

Pilihan Editor: Issa Ulang Tahun Pertama, Nikita Willy Bikin Kue tanpa Gula

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."