Issa Ulang Tahun Pertama, Nikita Willy Bikin Kue tanpa Gula

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy unggah video perayaan sederhana ulang tahun pertama putranya, Issa Xander Djokosoetono, pada Jumat, 7 April 2023.  Foto: Tangkap layar Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy unggah video perayaan sederhana ulang tahun pertama putranya, Issa Xander Djokosoetono, pada Jumat, 7 April 2023. Foto: Tangkap layar Instagram/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Nikita Willy membuat perayaan istimewa sederhana menandai ulang tahun pertama putra tercinta, Issa Xander Djokosoetono, pada Jumat, 7 April 2023. Lewat akun Instagramnya, Nikita membagikan video singkat yang dia lakukan pagi tadi di hari spesial putranya.

Di awal video, dia tampak membawa hiasan balon berwarna biru dengan action figure Buzz Lightyear atau Buzz, salah satu karakter di film Toys Story. Lalu, dia membawa kue berwarna biru dengan hiasan karakter Buzz di atas meja dan kursi makan Issa.

Tak lama kemudian, dia tampak menggendong Issa sembari membawa mangkuk berisi kue buatannya dilengkapi satu lilin panjang. Kue tersebut merupakan buatannya sendiri.

"Bangun tidur ibu dan Issa buat kue ulang tahun kecil tanpa gula dan pakai tepung yummy bites supaya Issa bisa makan kue nya," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram empat jam lalu itu.

"Pakai balon Buzz lightyear karena Issa suka sekali boneka Buzz yang ada di kamarnya, dan satu satunya mainan yang bisa dia ucapkan hanya BAH(buzz)!" ungkapnya menjelaskan Buzz merupakan karakter yang disukai Issa.

Sebelum meniup lilin kue ulang tahun Issa, Nikita tampak bertepuk tangan bersama Issa. Setelah itu, dia membiarkan Issa menikmati kue ulang tahunnya. Issa tampak menikmati kue.

"Selamat ulang tahun Izz, karena papa masih tidur kita tiup lilin berdua dulu ya. Dan selamat satu tahun menjadi orang tua @indpriw," tulis Nikita mengakhiri keterangan unggahan.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah keluarga, kerabat, dan sahabat mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak pertama Nikita dan Indra Priawan Djokosoetono itu.

"Selamat ulang tahun sayang," ucap Yora Febrina, ibunda Nikita sekaligus nenek Issa. "Happy birthdayyy izzyyy," kata Sabiha Islam, blogger yang merupakan sahabat Nikita, dia juga yang menemani Nikita menjelang persalinan Issa di Amerika tahun lalu. "Happy 1st birthdayyy Issa," ujar aktris Naysilla Mirdad.

Setelah unggahan video singkat perayaan di apartemen Indra, Nikita membagikan sejumlah foto saat mengunjungi bangsal anak-anak di rumah sakit kanker Dharmais. Nikita dan Indra tampak kompak memakai kaus putih dan celana jeans saat bertemu anak-anak pejuang kanker beserta orang tuanya dan para tenaga kesehatan.

"Terimakasih @rskankerdharmais sudah menerima kedatangan kami untuk merayakan ulang tahun Issa bersama adik adik hebat yang sedang berjuang sembuh. Semoga Issa bisa mencontoh kakak disana untuk selalu bersyukur dan tersenyum," ungkapnya.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2020. Ia baru mengumumkan kehamilannya menjelang setahun pernikahan. Usia kandungannya saat itu sudah memasuki empat bulan. Nikita dan Indra sepakat memilih Amerika Serikat sebagai lokasi kelahiran anaknya karena ingin memberikan fasilitas kesehatan terbaik menurut mereka.

Pilihan Editor: Gaya Parenting Nikita Willy saat Mendamping Baby Izz Belajar Makan MPASI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."