Putrinya Ulang Tahun ke-2, Gigi Hadid: Gadis Malaikat Kami

Gigi Hadid bergaya kembar dengan anaknya, Baby Khai (Instagram/@gigihadid)

keluarga

Putrinya Ulang Tahun ke-2, Gigi Hadid: Gadis Malaikat Kami

Selasa, 20 September 2022 21:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Gigi Hadid merayakan ulang tahun ke-2 putrinya, Khai Hadid Malik. Dalam Instagram Stories-nya pada Senin, 19 September 2022, kakak Bella Hadid itu unggah foto kue ulang tahun putrinya. Kue tersebut tampak tiga tingkat yang dilapisi karakter Peppa Pig, serial televisi animasi prasekolah Britania Raya yang disutradarai dan diproduksi oleh Astley Baker Davies.

Di keterangan fotonya, ia menulis pesan cinta yang singkat. "Gadis malaikat kami berusia 2 tahun hari ini," tulisnya di Instagram 17 jam lalu itu.

Perempuan 27 tahun itu juga menandai toko roti Buddy Valastro serta mantan pacarnya yang juga ayah Khai, Zayn Malik. 

Gigi Hadid unggah foto kue ulang tahun putrinya, Khai. Foto: Tangkap layar Instagram/@gigihadid

Mundur sejenak ke tahun lalu, di momen ulang tahun pertama Khai, Gigi mengadakan pesta ulang tahun di kediaman bersama anggota keluarga, termasuk Zayn yang saat itu masih bersama. Segenap anggota keluarga, termasuk Bella Hadid dan Alana Hadid, berbagi foto di Instagram mereka mulai dari dekorasi pesta manis, termasuk balon besar mengeja nama Khai dan banyak mainan warna-warni.

Gigi diketahui melahirkan Khai di rumah. Kala itu, ia ditemani sang pacar, ibundanya, adiknya, bidan, dan asistennya. Khai lahir seminggu lebih dari hari perkiraan lahir.

Alasan ia memilih bersalin di rumah karena lebih baik daripada melahirkan di rumah sakit saat pandemi. Ia menyiapkan bak karet di kamar tidurnya, dan menjaga hewan peliharaannya seperti anjing dan tiga kucingnya tidak menusuk secara tidak sengaja. Selain itu, ia juga menyiapkan daftar musik khusus, yaitu dari film anak-anak 1995 The Indian in the Cupboard untuk menemaninya selama persalinan.

"Itu adalah sesuatu yang tidak pernah kami bicarakan, tetapi pada saat itu kami menemukan lagu itu, kami berdua menyukainyai," kenangnya, seperti dilansir dari laman People.

Gigi Hadid menggendong anak pertamanya (Instagram/@gigihadid)

Ia juga mengungkapkan bahwa Zayn yang pertama menggendong bayinya saat lahir. "Bahkan saya tidak tahu bahwa dia keluar. Saya sangat lelah, dan saya melihat ke atas dan dia menggendongnya. Itu sangat lucu." ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan Zayn Malik merasa tidak berdaya melihatnya kesakitan. "Z seperti sangat tidak berdaya melihat orang yang Anda cintai kesakitan."

Gigi Hadid juga mengakui bahwa itu menjadi rasa sakit paling "gila" dalam hidupnya. Namun ia menyadari bahwa rasa sakit itu memang harus dirasakannya. 

PAGE SIX | PEOPLE

Baca juga: 4 Bulan usai Bersalin, Gigi Hadid Ungkap Nama Anaknya dengan Zayn Malik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika