5 Fakta Menarik Anak yang Lahir di Bulan April

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi anak main petak umpet/Freepik-master1305

Ilustrasi anak main petak umpet/Freepik-master1305

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Emma Watson, mendiang Ratu Elizabeth II, aktor Robert Downey Junior, penyair Inggris William Shakespeare adalah beberapa kepribadian hebat yang lahir di bulan April. Anak yang lahir di bulan April diatur oleh serangkaian sifat yang membuat mereka berbeda dari yang lain. Dari sisi astrologi, mereka berada di bawah dua tanda zodiak, yakni Aries dan Taurus. Mereka yang lahir antara 21 Maret dan 19 April berada di bawah tanda Aries, sementara mereka yang lahir antara 20 April dan 20 Mei berada di bawah tanda Taurus.

Berikut fakta menarik anak yang lahir di bulan April.

1. Menyukai Petualangan

Anak yang lahir di bulan April tidak akan pernah memiliki momen jeda dalam hidup. Entah petualangan akan mencari mereka atau mereka akan mencari petualangan. Mereka akan selalu terlibat dalam sesuatu atau yang lain, sehingga membuat adrenalin mereka tinggi sepanjang waktu.

2. Penuh Semangat dalam Bekerja

Jika ada orang yang benar-benar bersemangat dengan pekerjaannya, itu adalah mereka yang lahir di bulan April. Mereka mencintai apa pun yang mereka lakukan dan memberi contoh di depan orang lain. Mereka jarang berbicara buruk tentang pekerjaan mereka.

3. Cinta Kebebasan

Jika Anda mencari inspirasi seputar kebebasan dan kemandirian, periksa apakah Anda memiliki orang kelahiran April di grup Anda dan minta pendapat mereka tentang hal ini. Orang kelahiran April sangat menyukai kebebasan mereka. Mereka memujanya, menghormatinya, dan sangat protektif terhadapnya.

4. Penuh Energi

Anak-anak kelahiran April yang super energik menjadi inspirasi bagi banyak orang. Mereka sangat gesit dan juga memiliki pikiran yang sangat aktif. Energi mereka terkadang membuat Anda lelah karena Anda mungkin merasa sangat sulit untuk mengimbangi mereka.

5. Menghargai Persahabatan

Loyalitas akan menjadi nama lain untuk anak yang lahir di bulan April. Mereka dapat membuat atau menghancurkan situasi untuk teman-teman mereka. Mereka tetap berkomitmen pada kata-kata mereka dan sangat berhati-hati karena mereka tidak pernah ingin persahabatan mereka putus.

Pilihan Editor: 11 Fakta Menarik Anak yang Lahir di Bulan Januari

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."