Demi Ketiga Anaknya, Katherine Heigl Pindah Rumah ke Utah

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Katherine Heigl bersama suami, Josh Kelley, dan ketiga anaknya. Foto: Instagram/@katherineheigl

(paling kanan) Katherine Heigl bersama suami, Josh Kelley, dan ketiga anaknya. Foto: Instagram/@katherineheigl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Katherine Heigl terbuka mengungkap alasan pindah rumah dari Los Angeles ke Utah. Dalam sebuah wawancara dengan E! News, dia mengatakan Utah akan menjadi pilihan yang lebih baik daripada Hollywood untuk membesarkan ketiga anak mereka; putri Naleigh, 14, Adalaide, 10, dan putra Joshua, 6. Hal itu disepakati oleh dia dan suami, Josh Kelley.

"Saya tidak tahu cara membesarkan mereka di Los Angeles, jadi saya merasa bisa melakukannya di sini," tuturnya seperti dikutip dari People, Kamis, 30 Maret 2023.

"Saya bisa lebih mengetahui hal-hal yang membuat saya takut, saya bisa lebih mengetahui jenis teman yang mereka miliki dan tempat yang mereka tuju, jenis kegiatan yang mereka lakukan - dan apa yang mereka lakukan di ponsel mereka!"

Tak cuma demi ketiga anaknya, pindah ke Utah juga baik untuk Heigl untuk menghilangkan tekanan dan menjauh dari keramaian Hollywood.

"Saya bisa melakukan dekompresi dan membiarkan bagian diri saya yang hiruk pikuk itu pergi - sedikit," tutur bintang film The Ugly Truth itu.

"Saya tidak tahu bahwa dalam karier apa pun Anda dapat benar-benar berhenti terburu-buru, tetapi dapat memisahkannya sedikit dan memilih waktu-waktu sibuk itu versus hanya berada di dalamnya terus-menerus sangat penting bagi saya."

Adopsi Anak

Bulan lalu, Heigl berbagi cerita tentang bagaimana dia dan suaminya, Kelley kali pertama membahas adopsi. Heigl dan Kelley diketahui mengadopsi dua anak perempuan, Naleigh dan Adalaide.

Dalam sebuah wawancara untuk Red edisi Februari 2023, Heigl ingat memberi tahu Kelley di awal hubungan mereka bahwa keinginannya untuk memulai sebuah keluarga melalui adopsi tidak dapat dinegosiasikan.

"Sekitar enam bulan setelah bertemu dengan suami saya sekarang, saya seperti, 'Saya sebaiknya meluruskan beberapa hal sekarang: pernikahan dan memiliki keluarga keduanya sangat penting bagi saya; memulai sebuah keluarga dengan adopsi juga sangat penting bagi saya."

"'Jika hal-hal itu tidak cocok denganmu, kita harus berpisah,'" kenang pemeran Izzie Stevens di Grey's Anatomy itu kepada Kelley. 

Adopsi, Heigl menjelaskan kepada outlet Inggris itu, "selalu menjadi bagian dari hidup saya."

"Saya terlahir di dalamnya," kata tutur Heigl, yang kakak perempuannya, Meg, diadopsi dari Korea Selatan sebelum Heigl lahir. "Aku ingin keluargaku terlihat seperti asalku," tandasnya.

Pilihan Editor: Usai Operasi Leher, Katherine Heigl: Aku Sekarang Bionik

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."