Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 29 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kecerdasan emosional adalah anugerah yang memungkinkan kita memasuki kedalaman intuisi. Ramalan zodiak hari ini membawa Bulan dalam Cancer masih pada fase Bulan Kuartal Pertama. Fase Bulan seperempat pertama adalah titik krisis, memprovokasi tindakan, dan kesadaran. Ketika Bulan berada pada titik awal astrologi, itu tidak hanya mendorong untuk mengambil tindakan, tetapi juga mengungkapkan bagaimana kepekaan tanda zodiak Cancer dapat membantu kita memahami kebutuhan dan keinginan.

Kenangan sentimental mendorong Bulan hari ini, dan melihat kembali keamanan yang pernah kita rasakan sebagai anak-anak (atau tidak), itu mendesak kita untuk mempertimbangkan kebutuhan akan keamanan, keselamatan, dan keinginan untuk dicintai. 

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya untuk perubahan positif. Dengan Bulan terus transit Cancer, Anda fokus pada kehidupan rumah tangga Anda dan hal-hal yang memberi Anda kenyamanan dan kegembiraan.

Hari ini, siapkan panggung untuk kebahagiaan. Penuhi dapur dengan barang kebutuhan pokok untuk menyiapkan makanan rumahan dalam sekejap. Selesaikan beberapa hal untuk bersantai saat Anda tiba di rumah.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Percakapan yang dimulai kemarin berlanjut hari ini, memungkinkan Anda untuk memikirkan semuanya, memosisikan ulang pendirian Anda, dan menjadi lebih meyakinkan pada poin Anda. Hari ini, Anda dapat memosisikan diri Anda lebih oportunistik, membantu memindahkan situasi ke arah yang Anda harapkan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Cobalah untuk melepaskan diri dari keterikatan emosional pada hal-hal materi. Sangat mudah untuk berasumsi bahwa memiliki sesuatu membuat Anda aman. Beberapa barang yang tampak seperti aset dapat menempatkan Anda pada posisi di mana Anda rentan. Pastikan untuk memeriksa apa status Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Membuat perubahan pribadi yang memengaruhi dan meningkatkan kehidupan Anda membutuhkan waktu. Apa yang dimulai kemarin mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk berakar. Hari ini, Anda akan menanam lebih banyak benih yang membantu Anda maju dan memiliki arah yang lebih baik. Fokus pada kemajuan, bukan kesempurnaan.

Baca juga: 5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Gemini, Pasti Langgeng!

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."