Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 29 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ketika Anda menghindari seseorang yang biasanya suka bertengkar, itu membuat Anda kebal, terutama untuk gosip. Berangkat dengan hubungan baik, dan cari cara untuk memutuskan hubungan sebanyak mungkin untuk menghindari alasan untuk kembali berhubungan dengan Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Beberapa hubungan akan melewati ujian waktu, dan yang lain hanya untuk periode kecil dalam hidup Anda. Seorang teman mungkin menarik perhatian negatif pada diri mereka sendiri, menyebabkan Anda melihat bahwa hubungan tersebut memiliki tanggal kedaluwarsa.

Beberapa orang mungkin tidak perlu berada dalam hidup Anda selamanya, tetapi untuk membantu Anda melihat sesuatu dalam diri Anda yang perlu diubah atau tumbuh.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hargai diri Anda, Libra. Karier Anda dijadwalkan untuk tumbuh dengan cara yang luar biasa. Arah yang mungkin Anda tuju mulai terwujud sekarang.

Tema yang mulai muncul untuk Anda hari ini dapat terlihat lebih jelas setelah gerhana berpindah ke tanda Anda dan tanda zodiak Aries akhir tahun ini.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Keyakinan memiliki komponen emosional di dalamnya, dan meskipun beberapa dari Anda mungkin takut masalah menghalangi Anda untuk memiliki kehidupan yang Anda inginkan, percayalah pada masa depan Anda dan diri Anda sendiri.

Kekuatan yang menyadari tantangan telah merancang Anda secara khusus untuk mengatasinya dan memenuhi takdir yang dimaksudkan untuk Anda.

Baca juga: Zodiak Virgo Paling Tidak Cocok dengan Aquarius, Leo, dan Sagitarius

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."