5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Gemini, Pasti Langgeng!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memiliki jodoh Gemini merupakan impian banyak orang. Siapapun yang bisa mendapatkan pasangan Gemini pastilah sangat beruntung. Maklum para pemilik zodiak Gemini dikenal dengan mempunyai banyak kelebihan. 

Di antaranya adalah memiliki aura positif, berintelektual tinggi, ramah dan juga humoris. Bisa tebak gemini cocok dengan zodiak apa? 

Berikut deretan zodiak yang cocok dengan Gemini, siapa tahu zodiak kalian masuk kategori salah satunya.

1. Leo

Gemini cocok dengan Leo karena mempunyai frekuensi pikiran yang sama, itulah mengapa kedua zodiak ini cocok untuk bersenang-senang dan bisa membicarakan banyak hal berdua dan jelas tidak akan membosankan. Frekuensi pikiran yang sama juga disebabkan kedua zodiak ini memiliki sifat yang sama-sama dominan. Itulah mengapa jika mereka bersatu pasti kehidupannya akan penuh warna dan juga keceriaan.

2. Libra

Libra dan Gemini sangat cocok untuk menjadi pasangan karena keduanya sama-sama dapat memahami kebutuhan satu sama lain dalam hal komunikasi. Libra dapat memahami Gemini yang harus menjadi pusat perhatian dan didengar. Gemini pun sangat mengutamakan komunikasi mendalam sebagai pondasi hubungan bersama.

3. Aquarius 

Aquarius dan Gemini mempunyai karakter sangat kuat. Mereka memiliki kepercayaan diri tinggi. Sehingga tidak butuh waktu lama antara Aquarius dan Gemini untuk menjalani masa pendekatan atau PDKT.  Selain itu, karena kepercayaan diri yang tinggi dari mereka berdua, mereka tidak akan ragu untuk saling mendukung impian masing-masing dan tidak akan merasa tersaingi satu sama lain.

4. Aries

Jodoh zodiak Gemini wanita adalah pria yang berzodiak Aries. Pria berzodiak Aries biasanya akan sangat memanjakan wanita Gemini dengan mengajak pergi berpetualang dan mengunjungi tempat-tempat yang kamu sukai. Apalagi kamu sebagai wanita Gemini juga suka untuk jalan-jalan ke berbagai tempat dan menghabiskan waktu bersama sepanjang hari. Baik Gemini dan Aries ternyata sama-sama memiliki karisma yang kuat dalam bersosialisasi.

Kecocokan lainnya antara Aries dan Gemini adalah mereka merupakan pasangan yang bisa disebut sebagai couple goals. Para wanita Gemini dikenal sebagai seseorang yang cerdas dan menyukai hal-hal baru. Sementara itu, pria Aries suka mencoba hal-hal baru dan menyerap ilmu dari orang-orang di sekitarnya.

5. Sagitarius

Tipe pria Gemini adalah wanita Sagitarius. Alasannya yaitu walaupun wanita sagitarius dikenal sebagai orang yang susah berkomitmen dan tidak mudah didapatkan, justru karena hal itulah membuat zodiak gemini pria merasa tertantang untuk memiliki pengalaman cinta dengan wanita sagitarius.

Pada pria Gemini akan menjaga sepenuh hati para wanita Sagitarius dalam menjalankan hubungan. Maklum, mendapatkan cinta dari wanita Sagitarius dinilai sangat sulit. Mereka pun akan memberikan setulus cinta dan kebahagiaan untuk pasangannya seorang.

Jadi, adakah nama zodiak kalian salah satunya di atas yang cocok bersanding dengan seorang zodiak Gemini? 

Baca: Presiden Jokowi Ulang Tahun Hari Ini, Kenali Karakternya Melalui Zodiak Gemini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

BERBAGAI SUMBER | LINTANG OLIVIA RUDIANTO

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."