Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 29 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Puasa dan memberikan sesuatu untuk tumbuh lebih spiritual mungkin terasa tepat untuk Anda sekarang. Anda mungkin ingin terhubung lebih dekat dengan jiwa dan kepribadian batin Anda.

Salah satu cara untuk membiarkan diri Anda melepaskan diri dari hal-hal yang Anda miliki dan yang mungkin dimiliki orang lain - yang membuat Anda sedikit cemburu - adalah dengan melepaskan semua hal dan fokus pada perjalanan batin Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda berfokus pada hubungan, termasuk bagaimana hal itu menambah nilai dalam hidup. Anda mungkin tidak bertemu langsung dengan orang yang terlibat asmara dengan Anda; namun, Anda mungkin merasa lebih mudah untuk memahami sudut pandang mereka jika Anda telah mengembangkan sedikit jarak.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hari ini fokus pada pekerjaan yang harus Anda lakukan dan tidak menunda-nunda adalah strategi kemenangan. Hari ini daripada terlalu memikirkan apa yang perlu Anda lakukan dan mengapa, Anda menemukan tujuan dalam aspek emosional pekerjaan.

Di penghujung hari, Anda akan merasakan pencapaian yang luar biasa untuk semua yang bisa Anda lakukan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Tanpa rencana apa pun, seseorang mungkin secara spontan menyentuh hati Anda dengan gerakan sederhana yang mengkomunikasikan cinta dan kasih sayang. Anda akan sulit menolak rasa manis yang diberikan kepada Anda oleh seorang teman atau calon pasangan yang tahu bagaimana membuat hati Anda terpikat.

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Aquarius, Terlalu Analisis dan Sulit Minta Tolong

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."