Ramalan Zodiak Pekan Ini, 27 Maret - 2 April 2023: Aries hingga Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Karena Pluto di Aquarius juga disertai dengan Bulan di Neptunus, menurut ramalan zodiak pekan ini, menjadi minggu di mana banyak dari kita mundur dari komitmen atau melanggar aturan pribadi. Misalnya gagal dalam rencana diet dan tidak datang tepat waktu ke pertemuan. Kita juga dapat menemukan bahwa kita dengan sengaja mengabaikan hal-hal tertentu seolah-olah kita memilih tidak melihat kebenaran dalam situasi tertentu.

Berikut ramalan zodiak pekan ini, 27 Maret - 2 April 2023.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kebahagiaan adalah rumah itu mungkin, dan ini mungkin satu-satunya 'ruang aman'. Anda akan menemukan diri Anda beruntung memiliki rumah untuk ditinggali, karena ada begitu banyak orang dalam hidup Anda yang Anda anggap kurang beruntung daripada Anda.

Buka hati Anda untuk teman-teman dan bersabarlah dengan mereka, karena mereka mungkin sedang mengalami masa-masa sulit. Jadilah teman yang baik di minggu ini, Aries. Anda tidak perlu mengajar. Anda hanya perlu bersikap baik.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Meskipun Anda adalah seseorang yang selalu mengatasi kekacauan, Anda mungkin merasa seolah-olah banyak hal yang Anda lakukan sia-sia atau tidak berharga. Namun, secara keseluruhan, pekerjaan yang Anda lakukan memiliki makna.

Awasi cinta yang Anda miliki dan hargai kesehatan Anda. Jangan berlebihan minggu ini hanya karena Anda merasa sedih dengan keadaan dunia. Semuanya akan berhasil... pada waktunya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda mengantre untuk bepergian minggu ini, jadi jangan kaget jika Anda mengemudi jarak jauh untuk bekerja atau bersenang-senang. Bintang-bintang membawa Anda ke jalan, mencari cakrawala baru.

Anda membutuhkan sesuatu yang baru dalam hidup Anda, dan selama minggu inilah Anda bergerak untuk menemukannya. Itu mungkin berakhir dengan Anda mencari di internet atau pedesaan. Anda juga tidak akan berada di satu tempat terlalu lama.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jika ada sesuatu untuk Anda pelajari minggu ini, insting Anda akan membantu Anda dengan baik. Ini juga menyiratkan bahwa berada di rumah adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda minggu ini untuk mengerjakan ruang rumah, tidak peduli seberapa besar atau kecil tempat tinggal Anda. Selain itu, Anda menyukai gagasan renovasi, dan bahkan jika itu untuk menghindari kegilaan dunia, Anda tahu ke mana harus berpaling untuk kesenangan pribadi Anda, yakni rumah.

Baca juga: 12 Cara Memikat Hati Pria Taurus, dari Bicara Lembut hingga Jadilah Rentan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."