12 Cara Memikat Hati Pria Taurus, dari Bicara Lembut hingga Jadilah Rentan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah kamu sedang mendekati Pria Taurus? Jika iya, ketahuilah tempat lahir memiliki arti penting bagi pemilik zodiak Taurus, dan ibu mereka memiliki tempat istimewa di hatinya. Tanda bumi ini juga menyukai waktu luang dan tidak dapat dibujuk untuk melakukan tugas apa pun karena biasanya mereka senang bermalas-malasan.

Bukan cuma itu, karena mereka ambisius, pria Taurus juga lebih sulit dirayu daripada zodiak lainnya. Jadi, bersabar dan mainkan teknik tarik-ulur untuk menaklukkan hatinya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut 12 cara memikat hati pria Taurus.

1. Manjakan Dia

Orang-orang dari tanda Taurus sangat klise. Jadi, jika dia menyukai musik, pastikan untuk memainkan band favoritnya saat dia datang berkunjung. Apakah dia senang makan? Buatkan dia makan malam yang lezat. Rencanakan perjalanan ke konser jika dia menyukai artis tertentu. Jangan lupa untuk menggunakan pengetahuan kamu untuk membuat pengalaman khusus untuknya.

2. Nada Bicara Lembut

Ingatlah bahwa Taurus menguasai indera. Oleh karena itu, berbicara dengan lembut kepadanya akan menarik minatnya lebih dari proposisi langsung apa pun. Dia akan mudah terpikat saat mendengar suara lembut kamu melalui telepon.

3. Hindari Penampilan Berlebihan

Pria Taurus adalah individu lugas dan bersahaja yang menghargai keaslian. Oleh karena itu, mereka akan berpaling dari teman kencan dengan riasan berlebih, banyak aksesori atau ekstensi rambut. Tampil chic simpel, maka kamu akan meluluhkan hatinya. 

4. Pakai Wewangian Khas

Kenakan wewangian yang lembut, manis, dan sensual setiap kali jumpa dengan dia. Pria Taurus akan senang diingatkan tentang kamu setiap kali dia mencium aroma tersebut dan merasa lebih dekat dengan kamu.

5. Belai Dia Dengan Ramah

Pria Taurus kadang tidak memahami petunjuk verbal. Kamu harus lebih fokus untuk membelai mereka dengan lembut atau menyentuh lengan mereka saat mengobrol dengan mereka.

6. Pelajari Tentang Zona Hasratnya

Kamu harus menarik sisi sensual pria Taurus, jika ingin menarik perhatiannya. Setelah kamu menyentuh hatinya, kenali dia dan zona sensitif hasratnya untuk menyerang inderanya dengan chemistry lembut kamu.

7. Suka Hal-hal Sederhana

Kamu tidak perlu melakukan banyak hal untuk menarik minat pria Taurus atau memenangkan hatinya. Dia tidak menikmati pertunjukan megah atau gerakan mencolok. Makan malam rumahan yang sederhana akan memuaskannya. Anda dapat menanyakan apa yang dia suka dan bergerak dari sana.

8. Bermain-main

Jadilah diri kamu yang paling konyol untuknya. Kamu akan mendapatkan perhatiannya jika kamu menertawakan diri sendiri, menceritakan anekdot lucu, dan menari mengikuti musik favoritnya.

9. Tarik Ulur

Pria Taurus jarang memulai kontak dengan kekasihnya. Mereka lebih suka menunggu sampai seorang wanita mengambil langkah pertama. Tapi mereka juga kadang lari dari wanita yang terlalu mengejarnya. Jadi, mainkan jurus tarik ulur. Kamu harus mencapai keseimbangan yang tepat untuk menarik perhatiannya!

10. Jangan Membuatnya Cemburu

Kamu tidak boleh mencoba membuat pria Taurus cemburu dalam proses kencan. Pria Taurus tidak suka merasa bahwa mereka adalah pilihan. Jika hal itu kamu lakukan, dia akan langsung berpaling dari kamu.

11. Puji Dia

Jangan lupa untuk memberi tahu dia apa yang membuat kamu begitu tertarik padanya. Meskipun mereka tidak akan pernah mengakuinya karena keras kepala, pria Taurus membutuhkan banyak pujian. Memberitahu dia punya senyuman manis atau penuh perhatian akan mendorongnya untuk semakin mengejar kamu.

Pria Taurus menyukai perasaan diyakinkan oleh seseorang yang dia sukai dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan kamu.

12. Jadilah Rentan

Bila kamu adalah seseorang yang terus-menerus membangun tembok, akan sulit untuk membuat seorang pria Taurus jatuh cinta pada kamu. Meskipun menakutkan untuk berpikir tentang menjadi rentan terhadap orang yang kamu sukai, penting bagi kamu untuk mengingat bahwa mereka hanya ingin mengenal Anda.

Terbukalah kepada pria Taurus dan dia akan melakukan hal yang sama sebagai balasannya yang akan membuat kamu semakin istimewa.

Baca juga: 10 Hal yang Perlu Kamu Ketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Taurus

PINK VILLA | YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."