Ramalan Zodiak Pekan Ini, 27 Maret - 2 April 2023: Aries hingga Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Apa yang benar-benar membuat Anda merasa baik tentang minggu ini adalah akhirnya melihat dirinya sendiri. Bulan Maret adalah "neraka" bagi Anda, dan dengan awal April, Anda merasa akhirnya bisa bernapas lagi.

Meskipun Anda sepenuhnya mengakui bahwa ini semua urusan mental, Anda tidak bisa tidak merasa seolah-olah Anda baru saja selamat dari pertempuran besar, dan sekarang Anda berada di sisi lain.

Anda merasa menang dan lengkap, perasaan yang belum pernah Anda rasakan sejak awal tahun.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pilihan sulit membawa Anda ke kedamaian minggu ini, Capricorn. Anda telah menunda sesuatu terlalu lama, dan Anda menyadari bahwa semua yang Anda lakukan hanyalah mengalah pada rasa takut. Anda lelah, takut, dan merasa seolah-olah waktu berlalu begitu saja.

Minggu ini mendorong Anda ke posisi berkuasa, dan Anda akan mengambil kendali hidup Anda dan mengarahkan diri Anda ke tempat yang jauh lebih baik. Itu harus terjadi. Ada baiknya Anda memilih waktu itu sebagai 'sekarang'.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Jangan kaget jika seseorang menyebut Anda pelit minggu ini, karena keuangan Anda tampaknya dipikirkan orang lain. Anda akan dituduh murah dan sangat hemat seolah-olah ini adalah hal yang buruk.

Anda mungkin akhirnya merasa bahwa seseorang di luar sana cemburu pada Anda. Dan, dalam jangka panjang, Anda benar-benar tidak peduli apa yang mereka pikirkan tentang Anda, uang Anda, atau ketidakmampuan Anda untuk berbelanja.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Satu-satunya cara Anda merasa akan melewati minggu ini dalam keadaan utuh adalah jika Anda bercerita dengan teman. Minggu ini mungkin sangat menegangkan bagi Anda, Pisces, dan ketika keadaan menjadi sulit, Anda meminta bantuan dan pelepasan dari teman-teman.

Anda mungkin akhirnya mengatakan hal-hal yang paling gila kepada teman-teman Anda, bukan untuk menyakiti mereka, tetapi untuk membebaskan diri Anda dari beban perasaan bahwa Anda harus selalu bersikap baik.

Anda masih yang terbaik dari mereka semua, tetapi sesekali, Anda harus membiarkan diri rentan, dan ini adalah minggu yang baik untuk itu.

Pilihan Editor: Tingkat Kecocokan Wanita Gemini dan Pria Pisces dalam Hubungan Asmara

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."