Cara Memikat Pria Aquarius, dari Percaya Diri Sampai Berpikir Out of the Box

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anda sedang dekat atau tertarik dengan pria Aquarius, sebelum terlanjur melekat, yuk pahami dulu karakterisi dan sifat negatif mereka agar kamu bisa berpikir lanjut memikatnya atau berhenti. 

Karakteristik Aquarius

Seseorang yang lahir di bawah tanda ini memiliki pendekatan pemikiran yang khas, mengikuti norma mereka, dan berperilaku baik dalam hubungan pribadi maupun profesional. Karena impuls mereka yang tidak monoton dan unik terhadap situasi, Aquarius mempertahankan perspektif yang berbeda tentang pilihan yang mereka buat terkait hubungan mereka dengan orang lain.

Berikut cara menarik perhatian pria Aquarius:

1. Perempuan yang percaya diri dan sejahtera dengan caranya sendiri menarik bagi ciri-ciri kepribadian pria Aquarius. Dia menganggap kebijaksanaan sangat menarik, tidak seperti zodiak lain yang mungkin tertarik dengan kecantikan.

2. Seorang Aquarius kebanyakan percaya diri dan ingin tahu. Jika Anda memiliki nyali untuk mencoba hal-hal baru, dia bahkan mungkin benar-benar menyukai Anda.

3. Ketika Aquarius tidak mau, sulit membuat mereka menyesuaikan diri atau membuat komitmen. Apa pun keadaan hubungan mereka, tanda ini akan selalu membutuhkan kemandirian. Karena itu, hindari menekan mereka dan beri mereka waktu dan ruang yang mereka butuhkan untuk mengeksplorasi hubungannya dengan Anda.

4. Hal terpenting untuk diingat adalah jangan pernah mengacaukan emosinya karena begitu dia terbuka, pria ini menginginkan komitmen dan kepercayaan Anda.

Ingatlah bahwa pendekatan rayuan standar Anda yang biasa tidak akan berhasil pada kepribadian Aquarius jika Anda mencoba menarik minat mereka. Anda harus berpikir out of the box untuk memenangkan hati mereka, tetapi begitu Anda memilikinya, kemampuan Anda untuk merayu akan membuat mereka gemetar.

Selain itu, kamu juga perlu memperhatikan karakter negatif Aquarius antara lain: 

1. Tidak Dapat Diprediksi

Ciri-ciri kepribadian dari tanda Aquarius adalah tentang perubahan- tetapi ini sering kali dapat mengakibatkan ketidakpastian dan ketidakpastian. Mereka melakukan segalanya dengan melewati batas. Sikap acuh tak acuh Aquarius membuat sulit untuk mengatakan apakah mereka tertarik pada Anda atau ingin Anda meninggalkan mereka sendirian. Muncullah sifat ekstremis dengan ciri khas kepribadian zodiak. Sementara mereka menikmati menjadi bagian dari sebuah kelompok, mereka juga sangat mandiri, yang sering mengakibatkan mengasingkan diri.

2. Berpikir Terlalu Banyak

Individu Aquarius terlalu analitis hingga menjadi penasaran, dingin, dan lebih diplomatis karena fokus mereka yang ketat pada realitas situasi. Mereka mudah terganggu oleh pemikiran tentang segala sesuatu di dunia dan dapat berusaha untuk menggali lebih dalam tentang subjek tersebut. Mereka mungkin tidak melihat bagaimana praktik ini memengaruhi mereka, tetapi orang-orang di sekitar mereka mungkin merasa terabaikan.

3. Menekan Perasaan Mereka

Aquarius suka merahasiakan perasaan batin mereka dari dunia luar. Karena mereka bekerja sangat keras untuk menekan impuls mereka, mereka sering bereaksi lambat dan menghindari berurusan dengan emosi orang lain. Terlepas dari seberapa keras seseorang mencoba membujuk mereka, mereka tidak akan terbuka.

4. Keras Kepala

Sebagai tanda pasti, Aquarius tidak diragukan lagi cenderung keras kepala; begitu mereka membuat keputusan, mereka mematuhinya. Bahkan jika Anda memberi tahu mereka bahwa mereka keras kepala, mereka juga dapat menyangkal dan bersikeras bahwa mereka tidak keras kepala. Lebih jauh lagi, tanda-tanda ini sangat benci mendengar sudut pandang Anda dan tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain.

Baca:  5 Zodiak yang Takut Menikah, dari Aquarius Hingga Sagitarius

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."