Ramalan Zodiak Pekan Ini, 27 Maret - 2 April 2023: Aries hingga Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Meskipun ini mungkin stereotipe, Anda benar-benar adalah kekuatan alam, dan minggu ini Anda akan berada di puncak permainan Anda, Leo.

Apa pun yang menempatkan Anda pada posisi di mana Anda perlu mengumpulkan semua kekuatan Anda, Anda akan melakukannya seperti seorang profesional. Anda bahkan mungkin mengejutkan diri sendiri. Anda kuat, lucu, dan heroik selama ini, dan Anda akan menyelamatkan nyawa seseorang.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda sudah cukup terlalu memedulikan orang ini, tagihan itu, masalah itu, dll. Minggu ini Anda memutuskan bahwa Anda perlu berkonsentrasi pada nomor satu: Anda. Anda jarang menganggap diri Anda sebagai numero uno, tetapi Anda merasa sudah waktunya untuk mengesampingkan kekhawatiran dan menikmati apa pun yang membuat Anda paling bahagia. Anda tidak dapat khawatir minggu ini karena Anda tahu Anda akan gila jika membiarkan diri Anda sendiri. Kekuatan karakter Anda akan muncul sebagai cinta diri, pemain yang sangat berharga dalam hidup Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Keputusan keras akan dibuat minggu ini oleh Anda, Libra. Meskipun mungkin terasa 'terlalu ketat', Anda tahu itu harus dilakukan dan hanya Anda yang dapat melakukannya.

Anda tidak menikmati berada di posisi ini, tetapi Anda juga menyadari bahwa hanya kebaikan yang bisa datang dari pilihan ini.

Seseorang harus menjadi orang yang melakukan 'pekerjaan kotor', dan minggu ini, semuanya ada pada Anda. Untungnya, Anda mampu dan tidak terikat.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Minggu ini, Anda menggunakan Scorpio sepenuhnya untuk berbicara. Anda akan dengan bebas menerapkan kekejaman dan sikap buruk Anda, dalam upaya untuk mendapatkan seseorang di pihak Anda. Selain itu, Anda tak sungkan memanipulasi mereka untuk melakukan keinginan Anda.

Anda tahu apa yang Anda lakukan, dan Anda tahu itu tidak terlalu baik, tetapi sesekali, Anda hanya perlu melepaskan penyengat Anda, dan inilah minggu Anda beraksi dan siap menanggung risikonya.

Baca juga: 16 Sifat Zodiak Libra, yang Dicintai Banyak Orang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."