Bintang Film Harry Potter, Daniel Radcliffe Bakal jadi Ayah

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Daniel Radcliffe dan kekasihnya Erin Darke. pagesix.com

Daniel Radcliffe dan kekasihnya Erin Darke. pagesix.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari Daniel Radcliffe dan pacarnya, Erin Darke. Keduanya tengah menanti anak pertama. Hal itu dikonfirmasi seorang perwakilan bintang film Harry Potter itu kepada People. Pasangan kekasih ini diketahui berkencan lebih dari 10 tahun. Keduanya berkencan sejak berperan di film Kill Your Darlings (2013).

Sebelumnya, Radcliffe memberi tahu People bahwa dia dan Darke, 38, sangat bahagia bersama, pada Maret lalu. "Saya memiliki kehidupan yang sangat menyenangkan. Saya telah bersama pacar saya selama satu dekade, cukup banyak." ujar aktor 33 tahun itu.

Setelah bekerja sama lagi di film Don't Think Twice (2016) dan musim 3 dari seri TBS Miracle Works, Radcliffe mengatakan pengalaman itu sangat istimewa dan terasa menyenangkan.

"Kami pasti suka [bekerja sama], tapi itu bukan sesuatu yang ingin kami lakukan sepanjang waktu," katanya. "Mudah-mudahan kami bisa berbuat lebih banyak di masa depan, tapi kami juga sama-sama menulis," tambah Radcliffe. "Jadi mungkin kami akan menulis sesuatu bersama di beberapa titik, dan itu akan keren."

Meskipun pasangan itu sebagian besar menjaga hubungan mereka dari sorotan, Darke menemaninya di karpet merah pemutaran perdana film Weird: The Al Yankovic Story yang dibintangi Radcliffe di TIFF pada September 2023.

Radcliffe sempat memberi tahu Newsweek pada bulan Oktober bahwa dia tidak ingin anaknya nanti jadi sorotan. Meski begitu, dia ingin membawanya ke lokasi syuting sesekali. "Saya ingin anak-anak saya, jika dan ketika mereka ada… Saya ingin mereka berada di sekitar lokasi syuting," tuturnya.

"Syuting film adalah tempat yang indah. Saya pikir sering kali itu bisa menjadi hal yang bagus untuk anak-anak. Tapi itu benar-benar sisi ketenaran yang harus dihindari dengan cara apa pun," pungkas Daniel Radcliffe.

Pilihan Editor: 9 Tahun Berpacaran, Begini Kisah Cinta Daniel Radcliffe dan Erin Darke

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."