9 Tahun Berpacaran, Begini Kisah Cinta Daniel Radcliffe dan Erin Darke

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Daniel Radcliffe dan kekasihnya Erin Darke. pagesix.com

Daniel Radcliffe dan kekasihnya Erin Darke. pagesix.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Daniel Radcliffe tampil perdana bersama pacarnya, Erin Darke, di karpet merah setelah delapan tahun silam. Sejoli ini terakhir kali tampil bersama di karpet merah Tony Awards pada Juni 2014.

Awal pekan ini, keduanya tampak mesra saling merangkul dan memeluk di pemutaran perdana film The Lost City di New York, Senin malam, 14 Maret 2022. Radcliffe, yang membintangi film komedi petualangan itu bersama Sandra Bullock, Channing Tatum dan Brad Pitt, tampak mengenakan kemeja kancing biru tua bermotif dengan celana yang serasi dan jaket bomber hitam kasual.

Sementara Darke tampil memukau dalam balutan gaun bunga hitam dan putih dengan celana ketat hitam dan sepatu bot hijau. Dia menata rambut pirangnya dengan ikal longgar dan melengkapi penampilannya dengan lipstik merah.

Soal kisah cinta keduanya, benih-benih cinta tumbuh kala Radcliffe, 32, dan Darke, 37, bertemu di lokasi syuting film Kill Your Darlings (2013), di mana mereka melakukan adegan seks.

“Ini akan menjadi cerita yang luar biasa untuk diceritakan kepada anak-anak kita suatu hari nanti karena apa yang dilakukan karakter kita satu sama lain,” kata bintang film Harry Potter itu kepada People pada April 2019.

“Karakter kami bertemu dan menggoda satu sama lain, jadi ada catatan manis tentang kami yang baru pertama kali bertemu dan menggoda.”

Ia juga berkelakar bahwa tidak ada akting saat syuting adegan tersebut.

“Lagi pula, itu bukan dari akhir saya,” katanya kepada Playboy pada Oktober 2015. “Ada saat ketika dia membuat saya tertawa, dan saya tertawa sebagai saya dan bukan sebagai karakter saya. Dia sangat lucu dan cerdas. Saya tahu saya terpincut,” tambahnya

Sebelum bertemu Darke, yang juga berperan di The Marvelous Mrs. Maisel dan Good Girls Revolt, Radcliffe menyukai lawan mainnya di Harry Potter, yaitu Helena Bonham Carter.

Selama reuni spesial HBO Max baru-baru ini, “Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts,” Radcliffe membacakan surat yang pernah dia berikan kepada Helena,  yang 23 tahun lebih tua darinya.

"HBC (singkatan nama Helena) yang terhormat. Sangat menyenangkan menjadi lawan main dan coaster Anda dalam arti bahwa saya selalu memegang kopi Anda, ”dia memulai.

"Aku mencintaimu," lanjutnya. “Dan saya hanya berharap saya lahir 10 tahun lebih awal [agar] saya mungkin [memiliki] kesempatan. Banyak cinta dan terima kasih telah menjadi keren,” tandas Daniel Radcliffe.

Baca juga: Perjalanan Cinta Ed Sheeran dan Istri, Berawal dari Sahabat Masa Kecil

PAGESIX | PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."