Di Ramadan 2023, Subway Rilis Dua Menu Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dua menu baru Subway di Ramadan 2023, yakni Breaded Chicken Strip dan Tamarind Green Tea. Foto: Antara/Subway

Dua menu baru Subway di Ramadan 2023, yakni Breaded Chicken Strip dan Tamarind Green Tea. Foto: Antara/Subway

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di Ramadan 2023, Subway meluncurkan dua menu baru yang menggugah selera. Apa itu? Breaded Chicken Strip dan Tamarind Green Tea.

“Dengan bangga kami memperkenalkan menu baru di bulan Ramadhan yang akan tersedia di seluruh restoran Subway di Indonesia," ujar Head of Marketing Subway, Silvia Muryadi dalam siaran pers yang diterima pada Minggu, 26 Maret 2023.

Menurut Silvia, daging ayam dipilih karena masyarakat Indonesia menyukai menu tersebut. Dan, Subway hadirkan opsi baru menikmati ayam dalam sandwich.

"Selain itu dari segi minuman pun kami hadirnya yang sarat dengan kearifan lokal, di mana teh hijau dipadukan dengan asam jawa yang belum pernah dihadirkan sebelumnya,” tambah Silvia.

Breaded Chicken Strip dibuat melalui proses pemanggangan, sehingga bisa menjadi alternatif untuk menu ayam yang lebih sehat. Campuran rasa asam dan manis dari saus Thousand Island, saus yang direkomendasikan, akan menambah cita rasa menu ini menjadi lebih unik.

Sementara itu, segelas teh hijau manis yang dipadukan dengan asam jawa yang segar bisa menjadi pilihan minuman segar saat buka puasa.

Buka Restoran Baru di Bali

Tak hanya mengeluarkan menu baru, Subway juga telah membuka restoran baru di Bali. Selain membuka lebih banyak restoran di Jabodetabek, tahun ini Subway juga akan berkonsentrasi meluaskan keberadaannya di luar Jabodetabek.

Tahun lalu, Subway membuka beberapa restoran di Bandung dan Surabaya. Tak hanya itu, restoran Subway pertama juga akan dibuka di Discovery Mall Bali pada bulan Maret, dan dua lokasi lainnya yakni di Renon dan Oberoi yang juga akan menyusul pada bulan April 2023.

“Bali merupakan wilayah penting karena mendukung pariwisata di sekitarnya dan memiliki posisi yang strategis. Oleh karena itu, kami ingin menjadi bagian dari solusi yang menawarkan alternatif pilihan makanan yang lebih sehat dan sesuatu yang sudah dikenal dekat oleh banyak pengunjung dari negara asal mereka,” jelas Pemimpin Growth Brands dalam naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk, Vasilis John Vasiliou.

Ketiga restoran Subway tersebut akan memiliki desain yang sedikit berbeda. Peta Bali dijadikan latar belakang di area dalam restoran di Discovery Mall, sedangkan area luar menampilkan siluet sawah Jatiluwih.

Pilihan Editor: Rayakan Ulang Tahun, Subway Rilis Menu Baru Kombinasi Udang dan Alpukat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."