Subway Gandeng Cha Eun Woo jadi Brand Ambassador, Bisa Dapat Photo Card Istimewa di Menu Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cha Eun Woo jadi Brand Ambassador Subway. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Cha Eun Woo jadi Brand Ambassador Subway. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari aktor dan penyanyi Korea Selatan, Cha Eun Woo. Dia didapuk menjadi duta merek atau brand ambassador Subway di delapan negara se-Asia Pasifik termasuk Indonesia. Subway diketahui merupakan restoran cepat saji terkemuka asal Amerika yang identik dengan menu aneka roti lapis atau sandwich. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi Aroha, sebutan penggemar Astro, grup musik tempat Eun Woo bernaung.

Pemilihan Eun Woo sebagai duta merek untuk melalui beberapa pertimbangan, termasuk kariernya yang terus berkembang dan persona baiknya.

"Kita lihat dari citranya dia. Dia udah dipakai (menjadi duta merek) dari berbagai brand (merek) dari Dior, Chaumet, Skechers, jarang mendapat isu-isu negatif. Akhirnya, kita sama seluruh Subway se-Asia Pasifik memilih Cha Eun Woo sebagai brand ambassador," jelas Marketing Communication Manager Subway Indonesia, Andika Indra Pratama atau Dika dalam konferensi pers mengumumkan Cha Eun Woo sebagai duta merek dan kampanye terbaru Eat Fresh, Feel Good di Jakarta Selatan, Kamis, 24 Agustus 2023.

Di kesempatan yang sama, ditayangkan pula video singkat ungkapan bahagia Eun Woo didapuk sebagai duta merek Subway se-Asia Pasifik. Dia mengaku roti lapis seperti bagian dari kesehariannya. Selain praktis dan sehat, juga mudah disesuaikan sesuai selera.

"Jadi saya selalu makan Subway, di sela-sela jadwal saya atau setelah olahraga," ucap bintang drama True Beauty itu.

Bukan cuma itu, ternyata ibunda Eun Woo juga penggemar roti lapis buatan Subway. "Ibu saya juga bersemangat, beliau cukup sering menikmati Subway. Saya yakin beliau semakin sering makan Subway saat ini," imbuhnya.

Menurut Eun Woo, dia kerap mencoba menu sandwich yang berbeda-beda setiap hari terutama sebelum berolahraga. "Saya tidak bisa berolahraga di saat saya kelaparan saya akan pilih makan sandwich sebelum olahraga," ucapnya.

Hello Combo dan Photocard Cha Eun Woo

Kolaborasi Subway dan Cha Eun Woo menghadirkan Hello Combo di gelombang pertama. Hello Combo terdiri empat menu favorit di Indonesia, yaitu sandwich Chicken Teriyaki, sandwich Tuna Mayo, Roast Beef dan Italian B.M.T, yang disajikan dengan es teh melati. 

Setiap pembelian Hello Combo akan mendapatkan photo card eksklusif Cha Eun Woo mulai hari ini, Jumat 25 Agustus hingga Kamis, 21 September 2023. Dan, photo card yang dirilis setiap minggunya akan berbeda. Di pekan ini, photo card Eun Woo yang dirilis ketika dia berpose tersenyum ke arah kamera dan bertopang dagu. Dia memakai kemeja putih.

Menurut Dika, setiap photo card yang dirilis juga dipilih langsung oleh Eun Woo. Dan, stoknya terbatas.

Marketing Communication Manager Subway Indonesia Andika Indra Pratama. Foto: Dok. Subway Indonesia

Terkait menu, Dika mengungkapkan ada rencana meluncurkan menu rahasia atau secret menu favorit Eun Woo ke depannya. "Mudah-mudahan bisa launching di bulan depan, itu memang menu Cha Eun Woo yang akan di-bundling dengan merchandise khusus lagi, bukan photocard," jelasnya. 

"Merchandise ini ga ada di (negara lain) Asia Pasifik, cuma ada di Indonesia saja, karena kita lumayan tek-tokan (koordinasi) bolak-balik dengan agensinya," tambahnya.

Menu Hello Combo ini bisa dibeli langsung di 87 gerai Subway Indonesia.

Kampanye Eat Fresh, Feel Good

Subway Asia Pacific juga memperkenalkan kampanye terbarunya “Eat Fresh, Feel Good” untuk mengomunikasikan keunikan nilai dari jenama Subway dan komitmen jangka panjang untuk menyediakan makanan segar dan lezat, menghadirkan lebih banyak kegembiraan dan semangat dalam berkehidupan sehari-hari setiap tamu dengan sandwich yang selalu fresh dibuat setiap harinya. Kampanye ini pun telah diterapkan oleh Subway di Indonesia.

Melalui kampanye ini, Subway menyampaikan pesan emosional “Feel Good” sejalan dengan nilai unik mereka yaitu “Fresh”. Hal ini menandakan bahwa sandwich Subway penuh dengan kesegaran menambah kebahagiaan dan semangat dalam kehidupan sehari-hari.

Menekankan fakta bahwa sandwich Subway, dibuat sesuai dengan pesanan dengan menggunakan roti yang baru dipanggang dan sayuran berkualitas tinggi yang dipasok setiap hari, tidak hanya memberikan kesegaran dan Kesehatan bagi para tamu tetapi juga memberikan hari yang menyenangkan bagi mereka.

Pilihan Editor: Rayakan Ulang Tahun, Subway Rilis Menu Baru Kombinasi Udang dan Alpukat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."