Subway Buka Gerai ke-100 di Stasiun KCIC Halim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Subway membuka gerai ke-100 di Stasiun KCIC Halim di Jakarta Timur, Rabu, 31 Januari 2024. Foto: TEMPO/Yunia Pratiwi

Subway membuka gerai ke-100 di Stasiun KCIC Halim di Jakarta Timur, Rabu, 31 Januari 2024. Foto: TEMPO/Yunia Pratiwi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek roti lapis atau sandwich asal Amerika, Subway membuka gerai ke-100 di Stasiun Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Halim, Jakarta Timur. Menurut Vasilis John Vasiliou, Leader of PT Sari Sandwich Indonesia, ekspansi ini menunjukkan keseriusan Subway untuk melayani pelanggan setianya di berbagai lokasi, termasuk kala bepergian.

“Dibukanya restoran ke-100 di Stasiun KCIC Halim adalah pencapaian luar biasa. Hal ini menunjukkan keseriusan kami untuk terus memenuhi dan melampaui harapan pelanggan. Ini bukan sekadar ekspansi, melainkan langkah signifikan kami untuk menyediakan layanan unggul di lokasi strategis," kata Vasilis dalam momen pembukaan kemarin, Kamis, 31 Januari 2024.

"Dengan hadirnya Subway di Stasiun KCIC Halim tidak hanya menghadirkan pilihan makanan berkualitas tinggi, tetapi juga membuat hubungan erat dengan komunitas setempat, menandai capaian yang membanggakan dalam perjalanan Subway yang terus berkembang," harapnya.

Gerai yang identik dengan interior hijau dan kuning ini terletak persis di sebelah gerai Starburcks. Bila ingin makan di tempat bersama keluarga, gerai ini bisa menyediakan tempat duduk untuk 20 orang.

Di momen pembukaan itu, dua menu baru Subway dirilis, yakni Ultimate Cheese Spicy Supreme dan Ultimate Cheese Steak.

Dua Menu Baru Bagian dari Subway Series

Subway memperkenalkan menu terbaru sebagai kelanjutan dari Subway Series yang telah diluncurkan akhir tahun 2023 lalu. Menu ini memberi kemudahan untuk para pelanggan yang ingin menikmati hidangan tanpa perlu repot dan bingung memilih. 

Dua menu baru Subway adalah Ultimate Cheese Spicy Supreme dengan garlic cheese cream, peperoni, salami, breakfast strip, dan triangle cheese, disajikan dengan saus mayo dan chili.

Sementara itu, Ultimate Cheese Steak dengan garlic cheese, daging sapi cincang, dan triangle cheese, lengkap dengan saus mayonnaise. Kedua menu tersebut telah tersedia di seluruh restoran Subway mulai 20 Januari 2024.

"Di tahun ini akan rilis 10 Subway series, yang sudah ada 4, kita akan ada 6 lagi. Menu ini kebanyakan adopt dari principal, di mana pelanggan bisa langsung order (memesan) tidak perlu memilih," jelas Marketing Communication Manager Subway Indonesia, Andika Indra Pratama.

Inisiatif Berkelanjutan Subway

Mulai tahun 2024, Subway menggunakan 100 persen cage free eggs atau telur bebas kandang baterai di seluruh gerainya. Sebelumnya, hanya diterapkan di 21 gerai karena kendala pasokan dari suplier.

Inisiatif ini menekankan dedikasi Subway terhadap kepedulian berkelanjutan dan praktik pengadaan yang baik dan beradab. Dengan secara penuh beralih menggunakan telur bebas kandang baterai, Subway menetapkan standar industri baru dengan memprioritaskan suplai yang bertanggung jawab dan berkontribusi pada masa depan yang lebih sustainable.

"Subway merayakan langkah besar di awal tahun 2024 dengan sepenuhnya beralih ke penggunaan telur bebas kandang baterai. Inisiatif ini menandai langkah nyata Subway menuju praktik sumber daya yang berkelanjutan dan etis, menjaga kesejahteraan hewan dalam rantai pasokannya,” jelas Vasilis.

Selain itu, menurut Rheina Ariestia Djafar Public Relations & CSR PT Map Boga Adiperkasa Tbk, sejak Oktober 2023 Subway tidak menyediakan sedotan yang juga bagian dari insiatif berkelanjutan atau sustainability. Meski sebelumnya menggunakan sedotan kertas, pilihan tak menggunakan sedotan sama sekali menjadi kontribusi tak menambah sampah.

Pilihan Editor: Subway Gandeng Cha Eun Woo jadi Brand Ambassador, Bisa Dapat Photo Card Istimewa di Menu Ini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."