Akhir Tahun, Subway Rilis Menu Beef Brisket dan Hadirkan Kembali Turkey Club

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Akhir Tahun 2023, Subway Rilis Menu Beef Brisket dan Hadirkan Kembali Turkey Club. Foto: Istimewa

Akhir Tahun 2023, Subway Rilis Menu Beef Brisket dan Hadirkan Kembali Turkey Club. Foto: Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2023, restoran cepat saji sandwich (roti lapis) asal Amerika Subway memperkenalkan dua tambahan pada menunya. Apa itu? Subway mempersembahkan Beef Brisket yang lezat dan menyambut kembali Turkey Club yang digemari.

Dibuat dari daging sapi kualitas terbaik, Beef Brisket Subway menjanjikan pengalaman rasa yang tak tertandingi. Penambahan Saus Mayo Pedas di menu ini menawarkan kombinasi rasa yang menyenangkan di lidah antara rasa krim yang kaya, rasa asam, dan sedikit bumbu.

"Di Subway, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan menu kami untuk memuaskan pelanggan kami dengan sajian yang menarik dan lezat. Beef Brisket adalah perayaan komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi rasa, memastikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para pelanggan kami,” ungkap Silvia Muryadi, Hed of Marketing Subway dalam siaran pers yang diterima Cantika pada Rabu, 27 Desember 2023.

Selain itu, Subway menghadirkan kembali menu favorit para penggemarnya, Turkey Club. Dikenal dengan kombinasi klasik kalkun, roast beef, chicken slice, selada, dan tomat, sandwich yang tak lekang oleh waktu. Hidangan klasik ini cocok bagi mereka yang menyukai keseimbangan rasa dan tekstur yang sempurna.

Pembukaan Gerai Baru di Tahun 2024

Sebagai langkah strategis untuk memperluas kehadirannya di Indonesia, Subway mengumumkan pembukaan lima gerai baru di lokasi-lokasi penting. Adapun lokasinya di Grand Depok City, Flavor Bliss, Terminal 2F Soekarno Hatta Airport, KM 21 Jagorawi - Rest Area, dan Tunjungan Plaza 3.

"Kami sangat antusias untuk memulai perjalanan ekspansi ini dan membawa pengalaman Subway ke komunitas-komunitas baru," tutur Silvia.

Pembukaan gerai-gerai tersebut adalah  salah satu langkah Subway menjangkau lebih banyak lagi pecinta sandwich.

Pilihan Editor: Subway Luncurkan 2 Menu Baru, Beef Mala Szechuan dan Roast Beef Black Pepper

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."