Rayakan Ulang Tahun, Subway Rilis Menu Baru Kombinasi Udang dan Alpukat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Subway rayakan ulang tahun pertamanya dengan membuka restoran pertamanya di Rest Area KM 57 dan memperkenalkan menu baru yang memadukan udang dan alpukat/Foto: Doc. Subway

Subway rayakan ulang tahun pertamanya dengan membuka restoran pertamanya di Rest Area KM 57 dan memperkenalkan menu baru yang memadukan udang dan alpukat/Foto: Doc. Subway

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam rangka merayakan kemeriahan hari jadi pertamanya di Indonesia tanggal 15 Oktober 2022 lalu, Subway membuka restoran pertama di Rest Area KM 57 sekaligus memperkenalkan menu baru, bagi para tamu setianya.

Oktober 2021 lalu, Subway memulai perjalanannya di Indonesia dengan membuka restoran pertamanya di Citos Jakarta. Di usianya yang baru setahun, Subway telah memiliki 41 restoran dan bertujuan untuk terus berkembang di tahun 2023. Perluasan rantai restoran terjadi dengan sangat cepat dan diharapkan dapat menjangkau tamu lebih banyak lagi di kota-kota lain di Indonesia.

"Hal yang menjadi fokus kami saat ini adalah menjadikan restoran yang mudah diakses oleh tamu Subway dengan membuka di berbagai lokasi, termasuk di tempat-tempat non-tradisional seperti rest area di sepanjang jalan tol, stasiun kereta api, dan bandar udara. Selain menjadi restoran Drive-Thru pertama di Indonesia, restoran Subway Drive-Thru di rest area KM 57 juga menjadi restoran Drive-Thru pertama di Asia Tenggara,” kata Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk, Anthony Cottan.

Pembukaan restoran Subway Drive-Thru pertama di rest area ini (yang juga menjadi restoran Subway ke-42 di Indonesia), tambah Anthony, ditujukan untuk memberikan pilihan makanan yang lebih baik. Tamu Subway memiliki dua pilihan untuk memesan makanan: untuk mereka yang berkejaran dengan waktu, mereka dapat menggunakan opsi drive-thru atau mereka dapat bersantap di area restoran seluas 165,8 meter persegi yang dapat menampung kurang lebih 51 tamu.

Sebagai bagian dari ulang tahun atau celeBREADtion, selain membuka restoran Drive-Thru Rest Area KM 57, di bulan Oktober Subway akan menghadirkan satu dari tiga menu barunya, Shrimp Avocado - yang ternyata merupakan menu favorit di Korea dan Jepang.

 “Dalam rangka meramaikan hari jadinya, hingga bulan Desember nanti, Subway akan terus merilis menu baru setiap bulannya, termasuk hidangan utama dan hidangan pendamping. Inilah cara kami menanggapi permintaan tamu-tamu kami, kami menghadirkan secara bertahap permintaan tamu, termasuk menu yang belum pernah disajikan di Indonesia tetapi mereka pernah temui di negara lain. Oleh karena itu, Subway akan meluncurkan Shrimp Avocado, kombinasi sempurna antara udang renyah dan alpukat,” ungkap Head of Marketing Subway, Silvia Muryadi.

Dibuat menggunakan udang segar yang dikukus untuk mempertahankan agar rasa udang tidak berubah, rasa manis alami, dan tekstur yang halus. Sandwich ini dilengkapi dengan pasta alpukat dan lemon dan dipadukan dengan creamy mayonaise yang menjadikan menu ini mendapat rekomendasi tertinggi dari Subway. Silvia juga menghimbau para tamu Subway untuk menantikan kejutan lainnya di bulan November dan Desember yang pasti akan memanjakan lidah mereka.

Baca: Subway Rilis Edisi Kemerdekaan, Menu Spesial Beef Sei Sambal Luat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."