Putus dari Elijah Allan-Blitz, Brie Larson: Saya Tidak Punya Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Brie Larson. Foto: Instagram/@brielarson

Brie Larson. Foto: Instagram/@brielarson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari kisah cinta aktris, Brie Larson. Bintang film Captain Marvel itu mengonfirmasi hubungan asmara dia dan Elijah Allan-Blitz, direktur realitas virtual, telah kandas dalam wawancara dengan Harper's Bazaar untuk edisi April 2023

"Saya tidak punya pekerjaan berikutnya. Saya tidak punya rumah. Saya tidak punya pasangan. Saya tidak punya rencana. Saya benar-benar terbuka," kata Larson kepada outlet tersebut seperti dikutip dari People, pada Kamis, 23 Maret 2023.

Mantan pasangan ini kali pertama memicu desas-desus kencan setelah mereka difoto berciuman pada Juli 2019, hampir enam bulan setelah Larson membatalkan pertunangannya dengan aktor dan musisi, Alex Greenwald. Meskipun tidak ada yang secara terbuka mengumumkan hubungan asmara mereka pada saat itu, dia dan Allan-Blitz kemudian berjalan bersama di karpet merah di Oscar 2020.

Di tahun itu, keduanya juga diketahui berkolaborasi dalam serial The Messy Truth VR Experience, yang meraih kemenangan Emmy dalam kategori program interaktif orisinal yang luar biasa.

Brie Larson umumkan telah berpisah dari Elijah Allan-Blitz pada Maret 2023. Foto: Instagram/@brielarson

Dia juga pernah membagikan sejumlah foto bersama Allan-Blitz di Instagram pada Agustus tahun lalu.

"Bekerja bekerja bekerja tetapi tetap lucu," tulisnya di keterangan foto keduanya memakai busana nuansa cokelat.

Mereka juga tampil bersama di pameran D23 pada September 2023 sambil mempromosikan film pendek Remembering. Proyek ini merupakan upaya kolaboratif antara keduanya, yang datang pada saat keduanya merasa perlu untuk menjadi kreatif, pemenang Oscar berbagi dengan Collider.

"Itu adalah pandemi, dan kami harus kreatif," kata Larson. "Kami telah menonton film sejak masa kecil kami dan mempelajari semua hal ini. Suatu hari, Elijah pergi ke kantor, dan saya merasa seperti dalam 20 menit, tapi mungkin satu jam, dia memiliki seluruh konsep ini (film)."

Usia 30-an bagi Brie Larson

Selain mengonfirmasi statusnya lajang saat ini, Larson berbagi pandangan tentang masa depannya mulai berubah saat dia memasuki usia tiga puluhan.

"Saya memiliki semua ketakutan normal yang sama seperti orang lain tentang menjadi lajang dan berusia 30 tahun," ungkap Brie Larson. "Apa yang saya inginkan? Bagaimana sebuah keluarga dan masa depan cocok dengan kehidupan saya yang aneh?"

Pilihan Editor: Brie Larson Belajar Kekuatan Wanita dari Captain Marvel

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."