Ternyata, Si Captain Marvel Brie Larson Alergi Kucing

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Brie Larson berpose saat premiere film

Brie Larson berpose saat premiere film "Captain Marvel" di Los Angeles, California, 5 Maret 2019. Brie Larson merupakan pemeran utama film Captain Marvel. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Brie Larson tengah meroket menyusul sedang tayangnya film “Captain Marvel”. Untuk pendalaman peran Carol Danvers di film tersebut, Larson bertemu dengan sejumlah tentara angkatan udara Amerika Serikat.

"Fokus, ambisi, dan rasa humor (Captain Marvel) berasal dari karakter pilot dalam dirinya," ujarnya. 

Artikel lain:
Demi Captain Marvel Brie Larson Latihan Fisik sampai Pukulan Thor

Selesai dengan berbagai persiapan, Larson siap berakting di depan kamera. Tantangan datang kala ia harus berakting dengan kucing. Di dalam cerita, Captain Marvel punya hewan peliharaan seekor kucing bernama Goose. Sayangnya, Larson menderita alergi kucing. Bintang film “Room ini sempat panik. 

Brie Larson pemeran Captain Marvel (IMDb)

"Hal ini menjadi lelucon para kru yang melihat saya melakukan berbagai aksi laga yang gila. Saya berjalan di atas tali pada ketinggian 15 meter pada pekan pertama syuting. Saya membanting seorang pemeran pembantu dengan gerakan judo di atas kereta yang bergerak pada hari kedua. Tapi ketika kucing itu muncul saya langsung berkata, 'Kita harus punya rencana lain!'" kenangnya. 

Baca juga:

Pesan Captain Marvel Brie Larson di Hari Perempuan Internasional

Untuk mengatasi alergi Brie Larson, sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck menyiapkan tiga solusi. Langkah pertama, menggunakan tekonologi komputer grafis untuk peran Goose. Selanjutnya, membuat boneka kucing yang tampak nyata agar bisa dipegang oleh Larson.

Yang terakhir, menggunakan seekor kucing asli berusia 12 tahun bernama Reggie untuk adegan tertentu. Tiga kucing lain juga disiapkan sebagai pengganti Reggie. Kucing-kucing ini menggantikan Reggie kala lelah atau untuk aksi-aksi tertentu. 

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."