Pesan Captain Marvel Brie Larson di Hari Perempuan Internasional

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Artis Brie Larson berpose di premier Los Angeles film

Artis Brie Larson berpose di premier Los Angeles film "Kong: Skull Island" di Dolby Theatre, 8 Maret 2017. Brie tampil cantik dalam premier. Jordan Strauss/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Captain Marvel mulai ditayangkan di bioskop Indonesia, pada Rabu, 6 Maret 2019. Sedangkan penayangan di bioskop Amerika Serikat mulai Jumat, 8 Maret 2019, bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional.

Baca juga: Kostum Captain Marvel, Superhero Perempuan Tak Harus Seksi

Film ini menceritakan tokoh superhero perempuan, Carol Denvers atau Captain Marvel yang diperankan Brie LarsonKarakter Captain Marvel adalah karakter pahlawan super yang paling kuat. Sebagai seorang perempuan, dia harus menghadapi orang-orang yang meremehkan kekuatannya. Ini tentu dihadapi perempuan di seluruh dunia. 

Brie Larson tak ingin membiarkan emosi mempengaruhinya. “Saya pikir apa yang sebenarnya kita bicarakan hanyalah representasi dan keberagaman yang ada di layar lebar,” jelas Brie Larson, dikutip dari Cosmopolitan.

Film ini menunjukkan kalau memiliki emosi bukanlah suatu hal yang buruk, dan tidak akan mempengaruhi kekuatan seseorang. Brie berharap dengan karakter perempuan yang sangat kuat di layar lebar, yang juga memiliki emosi seperti manusia normal, penonton perempuan bisa melihat panutan baru.

“Bagian dari pekerjaan saya adalah menambahkan lebih banyak variasi pada pengalaman yang ada di layar sehingga semakin banyak orang yang merasa seperti mereka kalau mereka juga penting dan terlihat,” lanjut Brie Larson. 

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."