Chrissy Teigen Bantah Pakai Ibu Pengganti, Unggah Foto Bekas Operasi Caesar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Chrissy Teigen bersama anak ketiganya, Esti Maxine Stephens. Foto: Instagram/@chrissyteigen

Chrissy Teigen bersama anak ketiganya, Esti Maxine Stephens. Foto: Instagram/@chrissyteigen

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaChrissy Teigen memberikan klarifikasi bahwa dia dan suaminya John Legend menyambut anak ketiga mereka, Esti, melalui ibu pengganti.

Bermula saat ibu tiga anak itu memposting foto bayi yang baru lahir di Instagram pada hari Minggu, seorang penggemar bertanya apakah dia telah menyambut bayi berusia 3 bulan itu melalui ibu pengganti, dan pengikut lain menjawab bahwa Teigen menggunakan prostetik benjolan "disebut moonbump".

Lantas, perempuan 37 tahun ini membagikan gambar bekas operasi caesar ke Instagram Stories-nya, bersama dengan kata-kata, "'moon bump' yang sangat realistis."

Teigen - yang juga berbagi putri Luna, 7, dan putra Miles, 4, dengan Legend - telah terbuka tentang operasi caesarnya di masa lalu, memberi tahu People in March bahwa dia awalnya "sangat bersemangat" untuk menjalani prosedur pembedahan.

“Saya agak senang karena saya seperti, 'Ya, saya sudah melahorkan lewat vagina dua kali. Mari kita coba ini.’ Saya sangat menyukai operasi,” ujarnya.

Teigen mengatakan jika ia sudah merasakan dua proses elahirkan, dan berpikir kalau operasi menjadi "sangat keren" sebab tubuhnya dibelah dan organnya dipindahkan untuk sementara.

“Ini benar-benar gila, tapi menurut saya itu sangat keren,” katanya. “Saya seperti, 'Ya Tuhan. Saya berbaring di sana terjaga dengan tubuh saya terbuka dan seorang bayi keluar.'

"Sekarang Miles dan Luna suka melihat bekas lukaku dan mereka menyebutnya lubang bayi."

Mantan pembawa acara "Lip Sync Battle" dan bayi perempuan termuda penyanyi "All of Me" - yang dikandung melalui fertilisasi in vitro - lahir pada 13 Januari.

Pasangan itu mengumumkan pada Agustus lalu bahwa mereka sedang mengandung, hampir satu tahun setelah kehilangan putra mereka Jack dalam "aborsi yang menyelamatkan jiwa" selama kehamilan Teigen.

Model tersebut memulai fertilisasi in vitro pada Februari 2022 “untuk menyelamatkan telur sebanyak mungkin dan semoga menghasilkan embrio yang kuat dan sehat.” Teigen awalnya menyimpan berita kehamilannya karena dia "terlalu gugup".

Legend dan istrinya akan merayakan hari jadi mereka yang ke-10 pada bulan September nanti. 

Pilihan Editor: Resep Puding Pisang ala Chrissy Teigen, Lebih Renyah dengan Lapisan Wafer

PAGE SIX 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."