Potret Manis Chrissy Teigen Bersama Keluarga, Serunya Mengasuh Anak-anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Chrissy Teigen. Instagram.com/@chrissyteigen

Chrissy Teigen. Instagram.com/@chrissyteigen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Chrissy Teigen belum lama ini mengunggah potret kebersamaan bareng keluarganya dengan pose bahagia dan penuh kehangatan. Agaknya, Chrissy tengah merayakan milestonenya dalam mengasuh anak-anak. 

Perempuan 36 tahun ini berbagi foto keluarga di Instagram dengan busana piyama dengan crop top warna peach yang senada modelnya dengan anak-anak. Senyum Chrissy terpancar manis saat memangku putranya Miles yang berusia empat tahun. 

Kemudian di sebelahnya ada putrinya Luna berusia 6 tahun mengenakan bikini warna ungu duduk di pangkuan ayahnya, John Legend, tangan Luna memberi simbol perdamaian. "SEMUA MELIHAT!!!!!!! ini masalah besar," tulisnya pada keterangan foto keluarga yang manis.

Teigen dan Legend mengumumkan di Instagram awal bulan ini bahwa mereka mengharapkan bayi setelah mengalami keguguran hampir dua tahun lalu. Kamis lalu, model itu membagikan serangkaian selfie cermin di Instagram bersama dengan keterangan tentang ukuran payudaranya yang tumbuh di tengah-tengah momen kehamilan.

"Akan menamai bayiku dengan huruf di mana payudaraku berhenti tumbuh. Terlihat seperti g, mungkin h," godanya.

Brooklyn Decker dengan bercanda menjawab di komentar, "Kami masih menyukai 'Hank,'" sementara komedian Chris Klemens juga menggoda, "Dengarkan aku ... Quin atau Quincy"

Awal musim panas ini, Teigen bercanda tentang bagaimana anak-anaknya cukup kompetitif satu sama lain di sekitar rumah. Dalam sekali jepret, Luna berpose dalam posisi bertarung dengan sabuk karate melilit pinggangnya. Sementara itu, foto lain menunjukkan Miles tergantung di punggung Legend.

"Keduanya membuatnya tetap menarik akhir-akhir ini. Saya juga belum pernah melihat manusia yang begitu kompetitif dalam hidup saya. Saya bersumpah kami mempertahankan keduanya tetapi mereka bertindak seolah-olah kami akan membuang satu," tulis Teigen pada keterangan postingan tersebut.

Pada Agustus awal, lewat akun media sosialnya, Teigen mengumumkan hamil anak keempat setelah keguguran hampir dua tahun lalu. Dalam dua foto yang dibagikan, perempuan 36 tahun itu terlihat memamerkan baby bump-nya, yang sepertinya sudah memasuki trimester kedua, di dalam ruangan. Di foto itu, istri penyanyi John Legend itu mengenakan crop top hitam dan pakaian dalam transparan merek Gucci.

"Beberapa tahun terakhir sedikit emosi yang kabur, tetapi kegembiraan telah memenuhi rumah dan hati kami lagi," tulisnya di Instagram Rabu, 3 Agustus 2022. "1 miliar tembakan kemudian (baru-baru ini, seperti yang Anda lihat!) Kami memiliki satu lagi di 'jalan',"

Teigen mengaku sempat khawatir dengan kehamilannya setelah kehilangan anak ketiganya, Jack, pada September 2020. Bagi Teigen dan Legend, Jack adalah anak ketiga mereka.

Baca: Pamer Baby Bump, Chrissy Teigen Pakai Busana Serbahitam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."