8 Cara Membuat Pria Merindukanmu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

5. Tunjukkan Hidup Dia Lebih Baik dengan Kamu di Dalamnya

Menunjukkan kepada dia bahwa hidupnya jauh lebih baik dengan kamu di dalamnya adalah salah satu cara pria merindukanmu.

Kamu tidak hanya merasa perlu diyakinkan agar kamu dapat merasa puas dalam hubungan, tetapi kamu juga ingin memastikan kisah cinta terus berkembang. Inilah sebabnya mengapa membuat dia merindukanmu bisa menjadi solusi nyata. Selain yakin tentang perasaannya terhadap kamu, juga bisa melipatgandakannya sepuluh kali lipat.

6. Ciptakan Momen Istimewa saat Bersama

Memastikan waktu bersama kamu menyenangkan, dan kalian berdua benar-benar menikmati kebersamaan satu sama lain, itu salah satu cara pria merindukanmu. 

Kamu juga dapat mengingatkannya tentang betapa dia ingin bersama kamu melalui pesan teks. Bagaimana kamu membuat dia merindukan Anda melalui pesan teks? Sedikit rayuan dan janji tentang pertemuan berikutnya pasti akan membuat rasa rindunya semakin membuncah. Saat kamu bisa membuat pria merindukanmu, kamu membuat perasaan dia ke kamu berkembang lebih cepat dan semakin mendalam.

Baca juga: 25 Topik Pembicaraan yang Menarik untuk Pria, dari Ambisi hingga Hobinya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."