8 Cara Membuat Pria Merindukanmu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

7. Mendengarkan dan Memahami

Jika kamu ingin pria ini melihat bahwa kamu adalah seseorang yang istimewa dan tetap berada di garis depan pikirannya, jadilah orang yang mendengarkan dan memahami.

Pastikan saat kamu bersama, kamu benar-benar membangun ikatan emosional dan sentimental satu sama lain. Seorang pria merasa tertarik pada seseorang yang dapat berbagi sisi emosionalnya dengannya, serta sisi fisiknya.

Jangan abaikan elemen penting seperti komunikasi saat Anda ingin menjalin hubungan yang solid. Meskipun itu tidak selalu cocok untuk mereka, kebanyakan pria suka jika wanita mendengarkan mereka.

8. Membuat Kenangan Bersama

Salah satu cara terbaik untuk membuat pria merindukanmu adalah memastikan bahwa waktu yang kamu habiskan bersama tak terlupakan. Kenangan positif bisa memperkuat fondasi hubungan kalian berdua dan membuat dia merindukanmu, bahkan saat jauh dari satu sama lain.

Pernahkah kamu menemukan diri tersenyum hanya karena memikirkan momen spesial yang kalian berdua bagikan? Unggahan konyol di media sosial yang mengingatkan Anda tentang lelucon orang dalam? Kenangan seperti itulah yang kalian berdua butuhkan untuk saling merindu.

Dengan berbagi dan menemukan aktivitas baru bersama, kamu akan membangun hubungan yang kuat dan menciptakan kenangan indah. Kenangan seperti ini akan menjadi penting jika kamu ingin mengontraskan kisah cinta yang bertahan lama.

Pilihan Editor: Sedang Merasakan Rindu yang Dalam? Ungkapkan dengan Kutipan Manis Ini

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."