Kate Middleton Cerita Anak-anaknya Suka Olahraga Rugby

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dari Inggris, ditemani oleh orang tua mereka Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, tiba di Lambrook School, dekat Ascot di Berkshire, Inggris, 7 September 2022. Keluarga Kerajaan Inggris ini ikut menghadiri acara tahunan yang diadakan untuk menyambut murud baru dan keluarga mereka sehari sebelum memulai  masa sekolah baru. Jonathan Brady/Pool via REUTERS

Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dari Inggris, ditemani oleh orang tua mereka Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, tiba di Lambrook School, dekat Ascot di Berkshire, Inggris, 7 September 2022. Keluarga Kerajaan Inggris ini ikut menghadiri acara tahunan yang diadakan untuk menyambut murud baru dan keluarga mereka sehari sebelum memulai masa sekolah baru. Jonathan Brady/Pool via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Wales, Kate Middleton membagikan kesamaan aktivitas fisik dua dari tiga. Menurut istri Pangeran William itu, Pangeran George dan Putri Charlotte menyukai olahraga rugby. Ia ungkapkan hal itu saat menghadiri pertandingan rugby Wales vs England pada akhir pekan lalu.

Berdasarkan laporan majalah Halo!, Kate mengatakan bahwa George, 9, sedang naik dari tag rugby ke touch rugby di sekolah, di mana dia belajar cara menangani bola  dengan keuntungan.

"Mereka mencoba mengajarinya aturan," katanya seperti dilansir People pada  Senin, 27 Februari 2023. "Mereka memindahkannya untuk kepercayaan diri mereka. Karena dia tinggi, dia memiliki fisik."

Putri Kate juga mengomentari minat kedua anaknya pada permainan tersebut.

"Tapi kemudian ada Louis yang datang. Charlotte juga bermain rugby," tambahnya tentang Pangeran Louis, 4, dan Putri Charlotte, 7.

Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis diketahui bersekolah di tempat yang sama, yakni Sekolah Lambrook di Windsor, di mana olahraga adalah bagian dari kurikulum untuk siswa pembibitan dan pra-persiapan, menurut situs web sekolah.

Siswa persiapan seperti George dan Charlotte mendapat kesempatan untuk mencoba sepak bola, rugby, hoki, netball, kriket, dan banyak lagi.

Meskipun Pangeran Louis mungkin beberapa tahun lagi akan bergabung dengan tim rugby Lambrook, Putri Kate berbagi bahwa putra bungsunya menyukai tentang permainan tersebut saat menjadi tuan rumah resepsi untuk tim Liga Rugbi Kursi Roda Inggris bulan lalu.

"Kami selalu sedikit bersaing satu sama lain. Mereka semua menyukai olahraga, dan Louis tergila-gila dengan rugby," kata Kate Middleton tentang anak-anaknya yang senang kegiatan olahraga. "Mereka berada pada usia di mana mereka suka berlarian."

Pilihan Editor: Cerita Kate Middleton Sulitnya Membesarkan Anak Masa Kini, Butuh Dukungan

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."