Yoo Jae Suk jadi Pembawa Acara di Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yoo Jae Suk. Foto: Instagram/@antenna_official.

Yoo Jae Suk. Foto: Instagram/@antenna_official.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Menjelang pernikahan Lee seung Gi dan Lee Da In pada 7 April 2023, 9ato Entertainment mengumumkan bahwa Yoo Jae Suk akan menjadi pembawa acara di hari pernikahan kedua bintang Korea Selatan itu.

“Sudah diputuskan bahwa Yoo Jae Suk akan menjadi pembawa acara dan Lee Juck akan membawakan lagu ucapan selamat,” ungkap agensi yang menaungi Lee Da In itu, menurut laporan Soompi, pada Kamis, 23 Februari 2023.

Awal bulan ini, tepatnya sebulan sebelum pernikahan, Lee Seung Gi mengumumkan rencana pernikahannya melalui akun Instagramnya.

"Halo, ini Lee Seung Gi. Sepertinya saya punya banyak alasan untuk menlis unggahan panjang tahun ini. Hari ini, saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya," tulisnya mengawali pesan yang diunggah ke Instagram pada 7 Februari 2023.

Lee Seung Gi mengungkapkan keyakinannya untuk menikahi Lee Da In yang memiliki perbedaan usia 5 tahun dengannya. "Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri," tulis aktor dan penyanyi 36 tahun itu.

Ia juga mengungkapkan bahwa Lee Da In telah menerima lamarannya. Bagi Lee Seung Gi, Lee Da In adalah seseorang yang berharga dalam hidupnya. Ia ingin terus bersama Lee Da In apa pun yang terjadi.

Kisah cinta keduanya kali pertama terkuak pada Mei 2021. Media lokal Sports Kyunghyang mengabarkan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berpacaran sejak akhir 2020. Salah satu yang memperkuat chemistry di antara keduanya adalah memiliki banyak kesamaan dalam karier dan hobi. Keduanya diketahui gemar olahraga golf.

Lee Seung Gi dan Lee DA In bakal menikah dalam sebuah upacara pribadi pada 7 April 2023 di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di Gangnam, Korea Selatan.

Pilihan Editor: Lee Seung Gi dan Lee Da In Akan Menikah 7 April, Ini 8 Fakta Menarik Hubungan Mereka

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."