Lee Seung Gi dan Lee Da In Akan Menikah 7 April, Ini 8 Fakta Menarik Hubungan Mereka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Lee Seung Gi dan Lee Da In. Foto: Instagram/@leeseunggi.official/@xx__dain

Lee Seung Gi dan Lee Da In. Foto: Instagram/@leeseunggi.official/@xx__dain

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan Lee Seung Gi mengumumkan bahwa ia akan menikahi kekasihnya, yaitu Lee Da In di laman Instagramnya pada hari Selasa, 7 Februari 2023. Lee Seung Gi memamerkan pernyataan dalam tulisan tangan kepada penggemarnya melalui unggahannya. Dalam unggahan tersebut berisi mengenai rencana pernikahan mereka yang akan diselenggarakan pada 7 April 2023. Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In memang kerap kali menjadi sorotan publik sejak keduanya dikabarkan menjalin kasih. 

Berikut ini merupakan fakta-fakta unik dan menarik mengenai hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In:

1. Hubungan mereka terungkap pertama kali pada 2021, padahal... 

Lee Seung Gi pertama kali memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2004 dan memiliki beberapa lagu hit seperti “Because You’re My Girl.” Kemudian, Lee Seung Gi memulai debut aktingnya tidak lama setelah itu, pada tahun 2009 ia mendapatkan peran utama pertamanya, kemudian semakin dikenal sejak membintangi seri Gu Family Book, My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox, dan Vagabond.

Sang kekasih, Lee Da In, memulai debut aktingnya pada 2014 dan telah beberapa kali muncul dalam drama seperti Hwarang: The Poet Warrior Youth Alice dan Doctor Prisoner. Meskipun kabar mereka berkencan pertama kali dikabarkan pada 2021 lalu, beberapa sumber menyebutkan bahwa mereka sudah mulai berkencan pada akhir tahun 2020.

2. Sempat Dirumorkan Putus Karena Latar Belakang Keluarga Lee Da In

Pengumuman Lee Seung Gi bahwa ia akan menikah sontak mengejutkan banyak orang, terlebih orang-orang yang sudah mengira bahwa mereka telah putus. Segelintir orang menduga bahwa hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In kandas akibat latar belakang keluarga Lee Da In. Bahkan, beberapa orang memprotes Lee Seung Gi dengan cara yang ekstrim. 
Hal itu terjadi karena orang tua Lee Da In pernah terlibat dalam skandal keuangan. Ayah tiri Lee Da In, Lee Hong Heon, didakwa dan ditangkap akibat manipulasi harga saham. Memang Lee Da In tidak ada hubungannya dengan kesalahan orang tuanya, namun banyak para penggemar yang tidak setuju dengan hubungan Lee Da In dan Lee Seung Gi ini.

3. Perbedaan Usia 6 Tahun

Banyak yang tidak menyadari bahwa perbedaan jarak usia keduanya cukup jauh, yaitu terpaut 6 tahun. Lee Seung Gi lahir pada 13 Januari 1987, sedangkan Lee Da In lahir pada 5 November 1992. 

4. Lee Da In Pernah Bertemu Nenek Lee Seung Gi Pada 2021

Dilansir dari Dispatch, Lee Da In pernah bertemu keluarga Lee Seung Gi pada 2021, pada saat itu dikabarkan bahwa Lee Seung Gi membawa Lee Da In ke Sokcho, yaitu tempat di mana neneknya tinggal. Hal ini juga menunjukkan betapa seriusnya hubungan mereka. 

5. Rumor Hamil Sebelum Menikah

Karena pengumuman Lee Seung Gi yang terbilang tiba-tiba ini, banyak rumor yang ditujukan kepada Lee Da In. Kali ini, rumornya adalah hamil di luar nikah. Dilansir dari OSEN, pada 7 Februari 2023, perwakilan dari Lee Seung Gi menyangkal adanya kehamilan di luar nikah.

6. Lee Seung Gi Pernah Mengisyaratkan Pernikahannya Beberapa Kali

Dilansir dari Sport Seoul, Lee Seung Gi telah mengumumkan bahwa ia berencana akan menikah dengan Lee Da In pada Maret mendatang. Menurut laporan tersebut, saat syuting drama hitnya yang bertajuk “The Law Café,” Lee Seung Gi mengungkapkan kepada tim produksi KBS2 bahwa ia akan segera menikah. 

7. Mempunyai Hobi yang Sama

Lee Seung Gi dan Lee Da In mempunyai ketertarikan yang sama, yaitu golf. Lee Seunggi dan Lee Da In memiliki hobi yang sama, hal ini termasuk salah satu alasan mengapa keduanya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk saling mengenal lebih jauh lagi.

8. Lee Da In Merupakan Sosok Wanita Idaman

Lee Da In adalah seorang anak dari aktris yang bernama Gyeon Mi Ri dan merupakan seorang adik dari aktris Lee Yu Bi. Dilansir dari Wikitree, Lee Da In memberikan dukungan terbesar pada Lee Seung Gi selama masa sulit perselisihan antara agensinya yaitu, Hook Entertainment.

Pilihan Editor: Bakal Menikah pada April 2023, Simak Kisah Cinta Lee Da In dan Lee Seung Gi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

WIDYA FITRIANINGSIH | KPOPPOST | ENTERTAIN.NAVER | NATE | WIKITREE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."