Detail Gaun Pengantin Lee Da In saat Menikah dengan Lee Seung Gi, Ball Gown yang Memesona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lee Seung Gi dan Lee Da In. Foto: Instagram/@leeseunggi.official/@xx__dain

Lee Seung Gi dan Lee Da In. Foto: Instagram/@leeseunggi.official/@xx__dain

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris berkebangsaan Korea Selatan, Lee Da In, baru saja melangsungkan pernikahan dengan publik figur serta penyanyi, Lee Seung Gi.  Upacara pernikahan mereka diadakan pada tanggal 7 April lalu, yang berlokasi di Seoul. Tepatnya di Hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas. 

Untuk merayakan acara penting tersebut, Lee Da In mengenakan gaun yang luar biasa dan semua gaun yang ia kenakan memiliki daya tarik yang sangat memukau. Lee Da In melangsungkan pernikahannya ini dengan mengenakan gaun pernikahan yang berkilau dengan lengan panjang disertai dengan manik-manik yang menonjolkan bentuk lengannya yang indah. 

Sebagai pelengkap, Lee Da In mengenakan veil (penutup) dengan mahkota tiara yang bertengger di atas kepalanya, memberikan kesan elegan seperti seorang ratu. 

Lee Da In tampak elegan dan menawan dengan mengenakan ball gown dengan model off shoulder dan detail renda-renda membentuk daun yang ia kombinasikan dengan veil dan mahkota tiara berkilau nan elegan. Gaun tersebut diketahui merupakan salah satu koleksi dari Stardust Collection, Pnina Tornai.

Untuk pakaian setelah pemberkatan, Lee Da In mengenakan pakaian yang lebih simpel dan santai. Ia mengenakan sebuah dress tule dengan model off shoulder dari koleksi Muse by Berta. Gaun putih pilihannya ini dilengkapi dengan bustier serta dengan kain tule yang membangun lengannya, dan seluruh gaunnya dihiasi dengan rhinestone berkilau.

Terakhir, Lee Da In mengenakan gaun dari Ivan Yong Couture, koleksi Spring Summer 2022 Collection. Gaun ini disertai dengan detail manik-manik yang sangat unik, berwarna sedikit keabu-abuan. Lee Da In mengenakan mahkota tiara warna senada untuk menunjang penampilan pada hari bahagia nya ini. Gaun ini ia gunakan untuk pemotretan sebelum upacara pernikahan.

Penampilan Lee Seung Gi pada hari pernikahan mereka juga tak kalah mencuri perhatian, Lee Seung Gi mengenakan tuksedo berwarna hitam, dan jas berwarna putih yang dikenakan selama prosesi acara pernikahan mereka berlangsung.

Acara pernikahan mereka pun turut didatangi oleh segelinter rekan selebriti. Mulai dari Yoo Jae Seok, Bae Suzy, hingga Lee Dong Wook, dan masih banyak lagi. 

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Lee Da In, Calon Istri Lee Seung Gi

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."