Sambil Bernyanyi, Jessie J Umumkan Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jessie J bergaya serbamerah di karpet merah BRIT Awards 2023 di London, Inggris, pada Sabtu, 11 Februari 2023. Foto: Instagram/@jessiej

Jessie J bergaya serbamerah di karpet merah BRIT Awards 2023 di London, Inggris, pada Sabtu, 11 Februari 2023. Foto: Instagram/@jessiej

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Jessie J mengumumkan jenis kelamin anak pertama melalui media sosial. Ia mengunggah video di Instagram beberapa jam sebelum tampil di karpet merah BRIT Awards 2023 di London, Inggris, pada Sabtu, 11 Februari 2023. 

Di video tersebut, tampak perempuan 34 tahun itu menyanyikan lagu yang bakal dirilisnya saat dia memegang perutnya dengan bangga.

"Sejak saya menulis lagu ini setiap kali saya memainkannya atau menyanyikannya, dia bergerak seperti orang gila… jadi menurut saya lagu ini adalah satu-satunya," tulis Jessie di keterangan video Instagram 20 jam lalu.

"Oh ya… aku punya anak laki-laki," jelasnya. "Dan aku berjanji akan memakai pakaian dalam."

Selain bernyanyi tentang perubahan dalam hidupnya, Jessie J juga mengatakan "hai" kepada bayi dalam kandungannya dan tersenyum lebar saat dia bersiap untuk acara penghargaan dengan jubah warna putih.

Di karpet merah BRIT Awards 2023, Jessie J tampil bold dalam balutan busana serbamerah terdiri dari crop top, celana panjang dan jaket bulu panjang. Rambutnya ditata rapi ke belakang dengan model bun.

Umumkan Kehamilan pada Januari 2023

Pelantun Price Tag itu kali pertama mengumumkan hamil anak pertama dari pacarnya, Chanan Safir Colman, pada awal Januari 2023 melalui media sosial. Dia unggah video Instagram emosional dengan latar lagu miliknya, Sunflower.

"Saya sangat senang dan takut akhirnya membagikan ini," tulisnya di Instagram pada 7 Januari 2023.

Setelah terbuka tentang pengalaman keguguran di masa lalu, dia meminta para pengikutnya untuk "Tolong bersikap lembut padaku," sepanjang kehamilan ini.

"Sejujurnya, ya gadis hanya ingin menangis jelek di depan umum dengan pakaian kucing memakan acar berlapis cokelat tanpa ada pertanyaan," ungkapnya.

Jessie J juga tidak takut memamerkan sisi kehamilan yang lebih sulit, berbagi kolase video bulan lalu yang dimulai dengan dia menguap lebar, kemudian menampilkan rekaman muntahnya, menangis. dan banyak lagi.

"Saya diperingatkan tentang trimester pertama itu dan itu WOOFY WOOF," tulis Jessie J dalam keterangannya, menambahkan serangkaian emoji untuk efek.

Pilihan Editor: Curhat Jessie J saat Keguguran, Hingga Kini Masih Belajar Menerima

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."