Zaskia Sungkar Umumkan Jenis Kelamin Bayinya dengan Munculnya Si Pitung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pasangan selebriti Zaskia Sungkar berpose dengan suaminya Irwansyah saat menggelar acara 7 bulanan anak pertamanya pada 17 Januari 2021. Pasangan ini akhirnya dikaruniai momongan setelah berhasil menjalani program bayi tabung. Instagram/@sistaweddingorganizer

Pasangan selebriti Zaskia Sungkar berpose dengan suaminya Irwansyah saat menggelar acara 7 bulanan anak pertamanya pada 17 Januari 2021. Pasangan ini akhirnya dikaruniai momongan setelah berhasil menjalani program bayi tabung. Instagram/@sistaweddingorganizer

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Hampir 10 tahun, mereka mendamba kehadiran buah hati di keluarga kecil mereka. Memasuki usia kehamilan tujuh bulan, pasangan ini menggelar acara syukuran tujuh bulanan.

Acara yang disiarkan langsung itu bertepatan dengan hari anniversary 10 tahun pernikahan mereka pada 15 Januari 2021. Nampak keluarga inti Zaskia Sungkar dan Irwansyah serta beberapa rekan selebriti yang hadir dengan menyesuaikan dengan peraturan protokol kesehatan di era pandemi ini.

"Alhamdulillah, meski sedih Insha Allah demi kebaikan bersama, karena situasi kondisi tidak memungkinkan, terima kasih banyak," ujar Zaskia Sungkar.

Dalam acara itu, Zaskia dan Irwansyah juga menggelar baby shower, mengungkapkan jenis kelamin bayi mereka. Dipandu oleh Nagita Slavina dan Ayu Dewi, para tamu undangan diminta untuk memecahkan balon yang dipasang di panel bertuliskan Boy or Girl.

Jika balon yang dipecahkan lebih banyak memiliki warna biru tandanya jenis kelamin bayi laki-laki, sebaliknya jika warna pink jenis kelamin bayinya perempuan. Namun, cara meletuskan balon itu tidak juga menjawab jenis kelamin janin mereka. Tapi melalui smoke bomb.

"Karena ini ada tradisi Betawi, jadi annti kalau yang keluar si Pitung, artinya cowok, tapi kalau yang keluar none Jakarta berarti cewek," ujar Zaskia Sungkar.

Irwansyah kemudian menyalakan smoke bomb, dan ternyata mengeluarkan warna biru lalu muncul dua anak laki-laki yang berperan sebagai Si Pitung keluar. Hal itu menandakan jenis kelamin janin yang dikandung Zaskia adalah laki-laki. "Alhamdulillah laki-laki," ujar kedua pasangan itu kompak.

Selain acara tujuh bulanan dan baby shower, Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga menggalang dana untuk beberapa bencana alam di beberapa wilayah Indonesia, salah satunya banjir di Kalimantan Selatan. 

Baca juga: 10 Tahun Menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar: Makin Sayang dan Memahami

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."