Cara Meghan Trainor Menurunkan Berat Badan 27 Kg setelah Melahirkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Meghan Trainor. Foto: Instagram/@meghantrainor

Meghan Trainor. Foto: Instagram/@meghantrainor

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Meghan Trainor mengaku ia seolah berada di tempat yang sangat gelap dan terberat setelah melahirkan putranya, Riley, pada tahun lalu.

“Saya seperti lebih dari 200 pound (atau sekitar hampir 91 kg) ketika saya menjalani operasi caesar,” ujar pelantun Made You Look itu mengatakan kepada ET Canada, pada Senin, 7 November 2022.

“Saat itu, saya hanya merasa tidak hebat. Saya belum pernah mendapatkan jahitan sebelumnya, lalu saya punya bekas luka operasi caesar. Saya berada di tempat yang sangat gelap dan saya ingin berada di tempat yang bagus untuk anak saya,” ujar perempuan 28 tahun itu.

Trainor juga mengungkapkan cara dia menurunkan berat badan lebih dari 60 pon atau sekitar 27 kg dengan merombak pola makan dan rutin berolahraga.

“Saya berolahraga setiap hari dan menantang diri saya sendiri. Saya seperti, 'Jika saya bisa selamat dari operasi caesar, saya bisa melakukan apa saja.'”

Trainor mengatakan ia mulai merasa lebih baik dari sebelumnya setelah gaya hidupnya berubah.

“Saya sangat berdedikasi dan saya mulai melihat berat badan turun setelah satu minggu,” ujar pelantun Lips Are Movin itu. Ia mengaku tingkat kepercayaan dirinya berada di level delapan atau sembilan saat itu.

“Saya belajar bahwa saya menyukai makanan sehat dan saya belajar pentingnya memperhatikan porsi makanan. Dan saya belajar bahwa otak saya sangat bahagia ketika saya berolahraga, jadi saya [merasa] lebih baik dari sebelumnya.”

Seperti ibu bekerja di luar rumah lainnya, Trainor mengatakan ia masih berurusan dengan rasa bersalah ibu karena tidak terlalu sering berada di rumah.

Bicara soal perkembangan Riley, Trainor mengungkapkan putranya baru saja mulai mengatakan 'momma'. "Saya, seperti, 'dia memang mengenal saya,'" tambahnya.

Trainor baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia dan suami yang juga aktor, Daryl Sabara sedang bersiap-siap untuk menyambut bayi nomor dua.

“Jika saya bisa hamil beberapa bulan yang lalu, saya akan hamil,” katanya kepada Us Weekly pada bulan Agustus.

“Kami hanya sibuk dan saya tidak ingin, seperti, mual saat melakukan semua hal menyenangkan ini. Tapi di bulan November atau Desember, saya akan memasukkan rencana hamil di kalender,” ungkap Meghan Trainor.

PAGE SIX

Baca juga: Meghan Trainor Cerita Proses Pembuatan Lagu setelah jadi Ibu, Ada Jeda Memandikan Anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."