Rita Ora Konfirmasi Sudah Menikah dengan Taika Waititi Lima Bulan Lalu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Rita Ora dan Taika Waititi. Foto: Instagram/@ritaora

(dari kiri) Rita Ora dan Taika Waititi. Foto: Instagram/@ritaora

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Rita Ora akhirnya mengkonfirmasi telah menikah dengan sutradara Taika Waititi. Ia ungkapkan ha itu saat tampil di acara radio "Heart Breakfast" pada Jumat, 27 Januari 2023. Ketika ditanya apakah dia sudah menikah. Ia menjawab, "ya."

"Mereka mengatakan semuanya terjadi karena suatu alasan. Saya secara resmi keluar dari pasar (sudah tidak lajang), teman-teman!," jelsanya seperti dikutip dari laman Pop Sugar.

Pernyataan resmi ini keluar setelah menghelat pernikahan privat di London, Inggris. Upacara tersebut dihadiri oleh orang-orang spesial bagi mereka berdua. 

"Orang terdekat dan tersayang mereka dapat melihat betapa besar cinta mereka," kata sumber tersebut dikutip dari Page Six, 9 Agustus 2022.

Sumber itu lebih lanjut mengklaim bahwa penyanyi 32 tahun itu juga telah mengubah nama belakangnya menjadi Waititi Ora.

Detail tentang upacara pasangan itu masih langka, meskipun sumber sebelumnya memberi tahu People bahwa mereka menikah dalam upacara yang "sangat kecil". The Sun yang pertama melaporkan berita pernikahan Ora dan Waititi, dan Daily Mail mencatat bahwa keduanya terlihat mengenakan cincin emas di jari manis mereka.

Desas-desus tentang romansa Ora dan Waititi dimulai pada April 2021 ketika Ora mengunggah foto dirinya dan sutradara dalam rangkaian foto Instagram. Sebulan kemudian, Daily Mail melaporkan bahwa pasangan itu terlihat di sebuah pesta di rumah Waititi di Sydney, di mana mereka terlihat mesra.

Ora dan Waititi tampil perdana sebagai pasangan di publik saat menghadiri pesta atap Empat Juli Próspero Tequila di Los Angeles, Amerika Serikat.

Meskipun keduanya jarang membicarakan hubungan mereka secara terbuka, mereka telah terlihat di sejumlah acara selama dua tahun terakhir termasuk Met Gala 2021, pesta Oscar Vanity Fair 2022, dan EMA MTV 2022.

Taika Waititi sebelumnya menikah dengan Chelsea Winstanley, dan mantan pasangan itu memiliki dua anak, yakni putri Te Kainga o te Hinekahu dan Matewa Kiritapu. Mereka berpisah pada 2018. Sementara itu, Rita Ora sebelumnya pernah dikabarkan menjalani asmara dengan Rob Kardashian, Calvin Harris, dan Andrew Garfield.

Baca juga: Suami di Mata Rita Ora: Saya Sangat Jatuh Cinta dan Percaya kepadanya

POP SUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."