Suami di Mata Rita Ora: Saya Sangat Jatuh Cinta dan Percaya kepadanya

(dari kiri) Rita Ora bersama suami, Taika Waititi. Foto: Instagram/@ritaora

cinta

Suami di Mata Rita Ora: Saya Sangat Jatuh Cinta dan Percaya kepadanya

Sabtu, 1 Oktober 2022 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Hampir dua bulan menikah dengan Taika Waititi, penyanyi, Rita Ora mengaku sangat jatuh cinta kepada sutradara film Thor: Love and Thunder tersebut. Bahkan, dia mengatakan kehidupan rumah tangga bak di negeri dongeng. 

"Saya jatuh cinta, sangat jatuh cinta," kata penyanyi berusia 31 tahun itu tentang Waititi, 47, selama wawancara di podcast "Greatest Night Ever" yang dipandu Jaime Winstone "Saya jatuh cinta, saya jatuh cinta, saya jatuh cinta. Amin ," tambahnya sambil menyanyikan lagu.

Pelantun Let You Love Me itu juga menjelaskan bahwa dia berada di tempat yang baik. Dia juga bersyukur telah menemukan pasangan yang selalu dia impikan.

"Aku cinta cinta," ucapnya. "Saya selalu percaya padanya dan saya selalu merasa seperti - saya selalu menginginkan dongeng. Itulah yang saya cintai sejak kecil."

Dia melanjutkan, "Dan orang tua saya telah bersama selama lebih dari 30 tahun, jadi bagi saya, pernikahan seperti itu, penuh cinta, menemukan pasangan. Jadi, saya sangat senang saya melakukannya."

Bulan lalu, tepatnya 8 Agustus 2022, sebuah sumber mengkonfirmasi kepada People bahwa Ora dan Waitit menikah dalam upacara intim di London, Inggris. Mereka memicu desas-desus setelah tampak memakai cincin kawin dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial kala itu.

Tak lama kemudian, Ora terlihat untuk pertama kalinya di depan umum. Ia berjalan di jalan-jalan London dengan senyum lebar di wajahnya.

Tahun lalu, Ora dan Waititi mengumumkan asmara mereka. Sebelumnya, rumor hubungan asmara mereka berembus pada April 2021, saat Ora mengunggah foto dirinya dan Waititi berpelukan. Keterangan fotonya menjadi sinyal-sinyal asmara. "Saat-saat indah, kenangan, hal-hal acak di ponsel saya, dan yang saya cintai." tulisnya.

Pada Agustus 2021, mereka melakukan debut karpet merah sebagai pasangan di pemutaran perdana The Suicide Squad di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada bulan September, Waititi dan Ora tampil bersama di Met Gala 2021.

Waititi berpisah dari mantan istrinya, Chelsea Winstanley, pada 2018 setelah menikah selama tujuh tahun. Dia dan Winstanley berbagi dua anak, yakni putri Te Kinga o te Hinekhu, 10, dan Matewa Kiritapu, 7.

Sementara itu, Rita Ora terbilang menjaga privasi percintaannya, termasuk dengan Waititi. Meski sudah muncul bersama di publik, kala itu, Ora hanya menjabarkan cerita cintanya ibarat kehidupan yang hebat.

"Saya berada di tempat yang hebat dalam hidup saya, hanya itu yang akan saya katakan tentang itu," katanya dalam wawancara dengan Vogue Australia, pada September 2021. "Saya hanya berpikir, dengan hormat, privasi itu penting. Saya belajar banyak dari pengalaman saya di usia 20-an," tandas Rita Ora.

PEOPLE

Baca juga: Selamat, Rita Ora dan Taika Waititi Resmi Menikah di London

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika