Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Menikah di Bali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pasangan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong resmi menikah di Bali pada Sabtu 28 Januari 2023/Instagram-miktambayong

Pasangan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong resmi menikah di Bali pada Sabtu 28 Januari 2023/Instagram-miktambayong

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong menikah di Bali pada Sabtu 28 Januari 2023. Prosesi pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai itu berlangsung di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali.

Nuansa putih dan hijau sangat terlihat dalam pesta pernikahan Deva Mahendra dan Mikha Tambayong. Ada pula sentuhan rona kebiruan yang merupakan warna favorit pasangan tersebut.

Mikha mengaku beruntung karena ia dan Deva memiliki selera yang sama sehingga mereka tidak menghadapi banyak kendala saat memilih vendor atau tema untuk hari istimewa mereka. "Deva juga sangatlah suportif dan mau terlibat secara langsung dalam membuat berbagai keputusan seputar pernikahan, sehingga aku merasa sangat terbantu," kata Mikha melalui keterangan resmi Bride Story, Sabtu 28 Januari 2023.

Dalam acara istimewa itu, Mikha Tambayong mengenakan tiga busana pengantin. Pertama, kebaya nasional rancangan desainer Vera Anggraini berwarna perak kebiruan, senada dengan panorama laut yang menjadi latar lokasi pernikahannya.

Busana kedua adalah gaun putih klasik dengan potongan A-line karya Samuel Wattimena, yang sangat spesial bagi Mikha sebab busana itu merupakan milik mendiang sang ibu, Deva Sheila Malaihollo.

Sedangkan untuk gelaran resepsi pernikahan Deva Mahendra dan Mikha Tambayong, sang mempelai wanita mengenakan gaun putih dan gaun keemasan karya desainer kenamaan Jeffry Tan.

Mengenai persiapan pernikahan, Deva bercerita bahwa persiapan mereka terbilang mepet dari segi waktu. Ditambah, ia dan Mikha juga harus menyelesaikan berbagai proyek pekerjaan sambil mengurus persiapan pernikahan.

"Tapi untungnya karena dibantu oleh manajer pribadi kami masing-masing, serta tim Hilda by Bridestory, kami senantiasa bersemangat dalam menjalani proses wedding planning ini,” kata Deva.

“Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas, Deva  Mahendra dan Mikha Tambayong adalah pasangan calon pengantin yang komunikatif dan sangat kooperatif, sehingga merencanakan pernikahan mereka merupakan sebuah pengalaman yang menyenangkan dan penuh kesan," ujar wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory, Gisela Setyawan.

Baca: Mikha Tambayong Raih Penghargaan Asia Wide Award dari Majalah Korea Selatan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."