Kylie Jenner Ungkap Nama dan Foto Anak Keduanya yang Menggemaskan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Kylie Jenner dan putra keduanya bernama Aire/Foto: Instagram/Kylie Jenner

Potret Kylie Jenner dan putra keduanya bernama Aire/Foto: Instagram/Kylie Jenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris dan sosialita, Kylie Jenner baru-baru ini melalui Instagram-nya berbagi foto-foto menggemaskan putranya sekaligus mengungkapkan nama barunya. Kylie Jenner akhirnya mengungkapkan nama baru putranya setelah membuat penggemar menanti lama. 

Pada 21 Januari 2023, melalui akun media sosialnya ibu dua anak ini membagikan foto pertama putranya yang menggemaskan dengan Travis Scott beserta namanya. Jenner dan Scott telah memutuskan untuk menamai anak kedua mereka Aire.

Kylie Jenner juga membagikan foto-foto menggemaskan bersama putranya yang berusia 11 bulan dan mencantumkan namanya di caption. Dalam komentarnya, Kris Jenner dengan cepat menunjukkan cintanya pada sang cucu. Menurut People, nama Aire berarti Singa Dewa. Jenner membagikan empat foto dengan dua foto solo Aire, satu selfie cermin, dan satu foto dari pemotretan. Selfie cermin Kylie, Aire, yang terbungkus dalam pelukan, tampak semanis biasanya.

Rapper berusia 31 tahun dan bintang reality berusia 25 tahun itu menyambut hangat anak kedua mereka pada 2 Februari 2022, dan mengumumkan nama putra mereka sebagai Wolf Jacques. Namun, tak lama setelah itu, pasangan itu memutuskan untuk mengubah nama putranya dari Wolf karena mereka merasa itu tidak cocok untuknya.

Berikut fakta hubungan Kylie dan Travis Scott

1. Video YouTube Kylie untuk putranya

Kylie Jenner menayangkan video YouTube yang didedikasikan untuk putranya setelah kelahirannya berjudul To Our Son. Klip video tersebut mencakup semua tentang perjalanan kehamilan Kylie mulai dari reaksi neneknya Kris Jenner hingga tur yang baru dibuat dan baby shower Kylie.

Dalam video tersebut, penonton disuguhi sekilas tentang kamar bayi anaknya yang dicat dengan warna netral dan diisi dengan sepatu kets bayi, buku anak-anak, dan boneka binatang. Pengumuman perubahan nama awal datang hanya beberapa jam setelah video ditayangkan

2. Anak pertama Kylie Jenner dan Travis Scott

Jenner dan Scott merahasiakan kehamilan pertama mereka dari penggemar selama sembilan bulan, namun pengumuman kelahiran putri mereka telah membuat heboh di seluruh dunia. Stormi Webster lahir di Los Angeles pada 1 Februari 2018. Putri mereka telah membuat pernyataan mode seperti ibunya sejak dia masih bayi. Kylie dan Stormi memiliki banyak momen yang cocok di acara tersebut dan juga di karpet merah.

Balita ini juga mengumpulkan cukup banyak koleksi aksesoris seperti sepatu dan dompet. Stormi juga terlihat menemani Jenner ke pesta dan kantor. Putrinya juga memengaruhi bisnis Kylie. Dalam sebuah wawancara tahun 2019, Jenner mengatakan bahwa dia membesarkan Kylie untuk menjadi pintar dan terdorong karena dia mungkin akan mengambil alih Kylie Cosmetics suatu hari nanti.

3. Pengalaman Kylie saat hamil

Menurut People, kehamilan Kylie Jenner dengan putranya sangat berbeda dari yang dia alami dengan putrinya Stormi Webster. Kehamilan keduanya lebih sulit dan menegangkan seiring dengan kehamilannya, dia harus menyeimbangkan bisnisnya dengan balita Stormi.

Namun, pendiri Kylie Cosmetics ini terkejut dengan perjuangan yang harus ia hadapi setelah melahirkan putra mereka. Setelah Stormi lahir, Kylie dengan cepat bangkit kembali dan mengharapkan hal yang sama dengan kehamilan keduanya.

Menurut People, Kylie Jenner kelelahan setelah kehamilan keduanya, tetapi dia memiliki sistem pendukung yang hebat dan fokus untuk bersikap baik pada dirinya sendiri. Dia senang menjadi seorang ibu dan ingin menjadi ibu terbaik bagi kedua anaknya. Setelah kehamilan keduanya, dia mulai memasukkan rutinitas kembali ke dalam hidupnya secara bertahap dengan menerima beberapa panggilan kerja dan perlahan berolahraga lagi sambil bersikap baik pada dirinya sendiri.

4. Status hubungan Scott dan Jenner saat ini

Kylie Jenner, Travis Scott dan putrinya Stormi Webster, menghadiri Billboard Music Awards 2022. Instagram Story/@kyliejenner

Hubungan Travis Scott dan Kylie Jenner telah putus, tetapi anak-anak mereka selalu menjadi prioritas utama Kylie dan rapper berusia 31 tahun itu. Keduanya juga vokal tentang dampak positif yang dibawa anak-anak mereka ke dalam kehidupan mereka.

Pasangan ini dikabarkan telah putus setelah menghabiskan liburan mereka terpisah satu sama lain. Keduanya seharusnya menghabiskan liburan bersama, namun, Kylie menghabiskan liburan tahun baru bersama teman-temannya di Aspen. Sebelumnya, beredar desas-desus bahwa Travis Scott diduga berselingkuh dari Jenner dengan mantan pacarnya Rojean Kar.

Baca: Kylie Jenner dan Travis Scott Dikabarkan Putus Lagi, Simak 6 Fakta Hubungan Mereka

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."