Kylie Jenner dan Travis Scott Dikabarkan Putus Lagi, Simak 6 Fakta Hubungan Mereka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kylie Jenner berpose saat menghadiri CFDA Fashion Awards di Manhattan, New York, Amerika Serikat, 7 November 2022. REUTERS/Andrew Kelly

Kylie Jenner berpose saat menghadiri CFDA Fashion Awards di Manhattan, New York, Amerika Serikat, 7 November 2022. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan pesohor Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan putus setelah menghabiskan liburan terpisah satu sama lain. Dilaporkan bahwa Kylie dan Scott seharusnya menghabiskan liburan bersama, tetapi Jenner pergi ke Aspen bersama teman dan keluarganya. 

Kylie mengunggah ke TikTok untuk memberikan gambaran sekilas tentang dirinya dan putrinya yang berusia empat tahun, Stormi Webster di Aspen, Colorado untuk liburan Tahun Baru. Grup ini juga termasuk Kendall Jenner, Stassie Karanikolaou, Justin Bieber, dan Hailey Bieber. Perempuan kelahiran 10 Agustus 1997membagikan video TikTok tentang dirinya bersama dengan Stormi yang sedang meluncur di salju.

Berikut adalah enam fakta hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott

1. Pasangan ini mulai berkencan pada tahun 2017

Spekulasi kencan pasangan ini dimulai ketika mereka terlihat bergandengan tangan saat berada di Coachella pada tahun 2017. Ketika mereka mulai berbicara satu sama lain, mereka langsung cocok. Kylie secara spontan memutuskan untuk bergabung dengan Scott dalam tur konsernya karena ketertarikan mereka satu sama lain. Pasangan itu kemudian terlihat bersama di banyak acara, termasuk pertandingan playoff NBA, sambil menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain.

Bahkan sebelum itu, Kylie dan Scott biasa bergaul satu sama lain karena teman bersama mereka, tetapi, mereka tidak pernah melakukan percakapan yang benar karena Kylie berpikir bahwa rapper itu tidak menyukainya.

2. Mereka menyambut anak pertama mereka setelah sepuluh bulan

Tampaknya setelah Kylie bergabung dengan Scott dalam tur konsernya, keduanya menjadi tidak terpisahkan saat bepergian ke berbagai kota dan berjalan-jalan. Pasangan itu mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama untuk memberi kesempatan nyata pada hubungan mereka dengan menghadiri Met Gala bersama, menghabiskan waktu di kapal pesiar, merayakan ulang tahun satu sama lain, dan banyak lagi.

Pada Februari 2018, Jenner memposting catatan emosional di media sosial saat menyambut putri pertama mereka bersama. Sebelumnya, pasangan itu menghindari rumor kehamilan untuk menghindari stres dan mempersiapkan diri untuk hubungan baru. Namun, warga dengan cepat mencurigai kehamilannya ketika Kylie Jenner baru mulai memposting gambar pakaian longgar dan postingan throwback. Tak lama kemudian mengungkapkan nama putri mereka ke publik - Stormi Webster.

3. Rehat setelah 2 tahun bersama

Pasangan itu menjadi kuat setelah kelahiran putri mereka dengan mengunjungi Coachella bersama lagi, melakukan liburan keluarga pertama mereka bersama, menghadiri Met Gala, melakukan perjalanan bersama, tampil dalam pemotretan bersama, menghadiri acara penghargaan bersama, dan seterusnya. Dalam sebuah wawancara, Scott bahkan menyinggung rencananya untuk segera melamar Jenner.

Namun, pada akhir 2019 pasangan itu dilaporkan sedang rehat satu sama lain, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka saling melupakan. Keputusan ini diambil setelah meningkatnya tekanan dari gaya hidup mereka.

Kylie Jenner, Travis Scott dan putrinya Stormi Webster, menghadiri Billboard Music Awards 2022. Instagram Story/@kyliejenner

4. Pasangan ini memicu rumor hubungan dengan jalan-jalan bersama

Dilaporkan bahwa pasangan itu selalu saling mencintai satu sama lain, bagaimanapun, karena situasi yang berbeda dalam hidup mereka dan beberapa masalah kepercayaan yang menyebabkan putusnya hubungan mereka. Namun, setelah menguasai situasi dengan lebih baik, mereka memutuskan untuk memberikan hubungan mereka kesempatan lagi. Ketika Kylie terbang ke Miami untuk merayakan ulang tahun Scott, hubungan mereka semakin membaik. Mereka bahkan menghadiri Met Gala 2021 bersama sebagai pasangan.

5. Kylie dan Travis menyambut anak kedua mereka bersama

Travis Scott dan Kylie Jenner juga menyambut anak kedua mereka bersama pada Februari 2022. Jenner mengumumkan kehamilannya dengan mengunggah video Instagram tentang tes kehamilan positif dengan lengan Scott melingkari perutnya. Pasangan itu mengumumkan nama putra mereka sebagai Wolf, namun kemudian mereka mengubah nama mereka dan menginformasikan hal yang sama melalui kisah Instagram mereka.

6. Travis Scott dituduh selingkuh dari Kylie

Ada juga tuduhan selingkuh terhadap Travis Scott ketika mantan suaminya yang digosipkan, Rojean Kar, memposting kisah dirinya di kisah media sosial. Hal ini menyebabkan perselisihan verbal di antara mereka berdua, Scott menepis klaim semacam itu.

Selama penampilan Scott untuk pertemuan Wayne dan Cynthia Boich pada Desember 2022, Kylie mendukung penuh rapper tersebut sekaligus menunjukkan kasih sayang kepadanya sebelum pertunjukan. Laporan putusnya maestro bisnis berusia 25 tahun dan rapper berusia 31 tahun itu muncul setelah mereka menghabiskan liburan mereka terpisah. Sementara Kylie Jenner memberikan pandangan sekilas tentang pesta Natal gala tahunan Kardashian, Travis Scott tidak terlihat sekilas di postingan media sosial ini.

Baca: Cara Kylie Jenner Menikmati Malam Tahun Baru 2023

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."