Cara Kate Middleton Olahraga Pagi sambil Menyiapkan Anak-anak ke Sekolah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dari Inggris, ditemani oleh orang tua mereka Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, tiba di Lambrook School, dekat Ascot di Berkshire, Inggris, 7 September 2022. Keluarga Kerajaan Inggris ini ikut menghadiri acara tahunan yang diadakan untuk menyambut murud baru dan keluarga mereka sehari sebelum memulai  masa sekolah baru. Jonathan Brady/Pool via REUTERS

Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis dari Inggris, ditemani oleh orang tua mereka Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, tiba di Lambrook School, dekat Ascot di Berkshire, Inggris, 7 September 2022. Keluarga Kerajaan Inggris ini ikut menghadiri acara tahunan yang diadakan untuk menyambut murud baru dan keluarga mereka sehari sebelum memulai masa sekolah baru. Jonathan Brady/Pool via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Pangeran William, Kate Middleton menjadi tuan rumah resepsi untuk tim Liga Rugby Kursi Roda Inggris pada Kamis, 19 Januari 2023. Acara tersebut untuk merayakan kesuksesan tim di Final Piala Dunia Liga Rugby pada November 2022. Putri Wales menyambut anggota tim dan pelatih ke Hampton Court Palace, di mana dia memberi selamat kepada mereka pada kemenangan mereka dan belajar lebih banyak tentang tujuan masa depan mereka.

Selama acara tersebut, Kate berbagi sedikit tentang seperti apa pagi hari di rumahnya dan bagaimana dia meluangkan waktu untuk berolahraga.

Menurut Daily Mirror, salah satu atlet bertanya kepada ibu tiga anak itu apakah dia pergi ke gym. Kate menjawab, "Itu berlarian mengejar anak-anak - saya melakukan semuanya, kapan pun saya bisa berolahraga, saya melakukannya, bahkan melompat di atas trampolin bersama anak-anak saya sebelum sekolah."

Kate dan suaminya Pangeran William, yang merupakan orang tua dari Pangeran George, 9, Putri Charlotte, 7, dan Pangeran Louis, 4, tumbuh sebagai atlet yang rajin - dan anak-anak mereka mewarisi minat yang sama.

"Kami selalu sedikit bersaing satu sama lain. Mereka semua menyukai olahraga dan Louis tergila-gila dengan rugby," ujar perempuan 41 tahun itu. "Mereka berada pada usia di mana mereka suka berlarian."

Putri Kate sebelumnya berbicara tentang hasrat keluarganya untuk beraktivitas dan berpetualang. Dalam wawancara langka di podcst "Happy Mum, Happy Baby" pada tahun 2020, dia mengatakan bahwa waktu favoritnya bersama keluarganya adalah di luar di pedesaan dan kita semua sangat kotor.

Dia juga mengatakan kepada para pemain pada hari Kamis bahwa dia dan keluarganya menonton Final Piala Dunia di TV, di mana Tim Inggris mengalahkan Prancis dengan kemenangan dramatis 28-24. Pencapaian tersebut sangat menarik bagi tim nasional, karena kemenangan kejuaraan Piala Dunia pertama mereka sejak turnamen Kursi Roda perdana diadakan pada tahun 2008.

Kate Middleton diketahui menjadi pelindung Persatuan Sepak Bola Rugbi dan Liga Sepak Bola Rugbi pada Februari 2022. Dia menerima perlindungan dari Ratu Elizabeth, mengambil alih peran kerajaan dari saudara iparnya, Pangeran Harry. Perlindungan rugby adalah yang pertama bagi Harry untuk didistribusikan kembali ketika dia dan istrinya, Meghan Markle mundur dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada 2020.

Baca juga: Kate Middleton Diduga Pernah Pakai Akun Anonim untuk Mencari Tips Parenting

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."