Cara Kylie Jenner Menikmati Malam Tahun Baru 2023

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner memakai bodysuit hitam dan mantel bulu warna senada di malam tahun baru 2023. Foto: Instagram/@kyliejenner

Kylie Jenner memakai bodysuit hitam dan mantel bulu warna senada di malam tahun baru 2023. Foto: Instagram/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cara pemengaruh dan pebisnis, Kylie Jenner menikmati malam pergantian tahun baru 2023 dengan quality time bersama orang-orang tercinta. Kylie menyambut tahun baru bersama kakaknya, Kendall Jenner. Bukan cuma itu, pendiri Kylie Cosmetics itu tampak bernyanyi menjelang tengah malam.

Dia bernyanyi, "Itu datang, itu datang, ya," sebelum tertawa bersama Kendall. Hal itu tampak dalam video yang dibagikan di Instagram KardashianClips.

Dari segi busana, perempuan 25 tahun itu tampil berbusana warna gelap di malam tahun baru. Kylie mengenakan bodysuit hitam tipis dan mantel bulu yang serasi. Dia melengkapi tampilan dengan anting berlian dan pulasan lipstik merah tua tebal. Alas kaki yang dikenakanannya adalah sepatu stiletto dan berujung lancip warna hitam.

Sementara di Instagram Stories-nya, saat malam tahun baru 2023, Kylie unggah video bersama Kendall dan teman-temannya, Hailey Bieber dan Anastasia Karanikolaou.

Terkait menyanyi, ini bukan pertama kalinya bintang reality show "The Kardashians" memamerkan keterampilan menyanyinya di depan orang-orang terdekat. 

Pada tahun 2019, ibu dua anak itu menjadi viral dengan menyanyikan  lagu Rise and Shine untuk putrinya, Stormi Webster. Hal itu tampak dalam video kala adik bungsu Kim Kardashian itu mengunjungi kantor pusat, Kylie Cosmetics. Ia memamerkan sejumlah ruangan di kantornya, termasuk  ruang bermain khusus anaknya. Sambil menyalakan lampu, Kylie menyanyikan salam pagi untuk Stormi di klip itu.

Sejumlah selebriti Hollywood pun terpikat dengan momen unik tersebut, termasuk Ariana Grande. Dia merekam frasa versinya sendiri menggunakan filter mata berbintang di Instagram Stories-nya - dan bertanya kepada Kylie apakah dia bisa mengambil sampelnya dalam sebuah lagu.

"Ya, ya kamu bisa @arianagrande. Selama aku ada di video musik," tulis Kylie Jenner saat mengunggah ulang postingan Grande.

PEOPLE

Baca juga: Unik, Kylie Jenner Mengenakan Atasan Halter dari Wadah Lipcream

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."