Unik, Kylie Jenner Mengenakan Atasan Halter dari Wadah Lipcream

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKylie Jenner tampil unik mengenakan wadah daur ulang lipcream ikoniknya. Sebagai salah satu bintang sampul untuk CR Fashion Book Issue 21, maestro Kylie Cosmetics mengganti merek kecantikannya dengan atasan halter khusus yang seluruhnya terbuat d dari wadah lipcreamnya yang terkenal.

Jenner memodelkan atasan rantai perak dengan bawahan kulit bertingkat rendah dan kalung choker. Dia juga menampilkan kecantikan edgy '90s dengan tatanan rambut messy yang menampilkan potongan pembingkaian wajah dan momen riasan yang terinspirasi supermodel.

"Syuting untuk CR sangat menyenangkan — kami akhirnya tinggal sampai jam 11 malam untuk memastikan kami mendapatkan bidikan terbaik!" Jenner mengatakan tentang pemotretan sampulnya, yang difoto oleh Alana 0'Herlihy. "Saya pikir penataannya sangat menyenangkan, dan foto favorit saya adalah saat saya dikelilingi oleh momen wig saya yang paling berkesan.

Edisi terbaru CR Fashion Book yang bertema "Front Row" mengeksplorasi metaverse dan hiruk pikuk dunia mode dari barisan depan hingga belakang panggung dan masa depan para desainer di balik itu semua. Selain Jenner, publikasi tersebut juga menunjuk selebritas Gen Z Lisa Manobal dari girl grup K-Pop Blackpink dan Doja Cat untuk bintang sampulnya.

Sambil mengintip alur ceritanya untuk musim kedua The Kardashians yang sangat dinanti-nantikan dan mengenang kerajaan kosmetiknya yang sedang berkembang (yang mencakup kolaborasi tata rias baru dengan ibu Kris Jenner), perempuan berusia 25 tahun itu juga berbicara tentang lemari yang dia arsipkan, untuk putrinya Stormi Webster.

"Saya tidak sabar untuk membagikan seluruh arsip saya dengan putri saya ketika dia lebih tua ... semoga dia memakai salah satu gaun Met saya untuk prom," Jenner, yang menyukai momen yang serasi dengan anaknya yang berusia empat tahun, mengatakan kepada CR Fashion Book.

Sementara Jenner memiliki banyak penampilan untuk diturunkan ke Stormi, ibu dua anak ini telah memeriksa satu gaun pesta Met dari daftar. Pada tahun 2019, bintang reality show itu mendandani anaknya yang saat itu berusia 20 bulan dengan replika khusus gaun Versace lilac dari ujung kepala hingga ujung kaki, yang ia kenakan untuk menghormati pameran "Camp: Notes on Fashion" tahun itu.

Mini confection Stormi, yang mencerminkan siluet putri duyung dan keliman berbulu dari ansambel asli ibunya, bukanlah prestasi kecil meskipun ukurannya kecil. "Butuh waktu 16 jam langsung untuk melakukan beading pada ukuran bayi super kecil dan tiga hari penuh 14 jam untuk mengaplikasikan bulu dengan tangan," kata Alejandro Peraza, stylist dan pendiri Alejandro Collection, tentang kostum baby couture.

Baca: Alasan Kylie Jenner Belum Umumkan Nama Baru Anak Laki-lakinya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."