Tahun Baru, Intip Peruntungan Anda Lewat Ramalan Zodiak Berikut Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pesta kembang api Tahun Baru. TEMPO/Prima Mulia

Ilustrasi pesta kembang api Tahun Baru. TEMPO/Prima Mulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun telah berganti, saatnya menyambut harapan dengan lebih baik lagi di tahun 2023. Simak ramalan zodiak Anda hari ini. 

1. Aries

Bagi Aries, secara profesional Anda akan mendapatkan popularitas dan penghargaan. Akan ada kebahagiaan dan kegembiraan dalam hubungan orang yang dicintai. Akan ada pasang surut dalam hubungan cinta hari. Cobalah untuk memahami perasaan orang terhadap Anda. Anda akan mendapatkan kasih sayang dari pasangan Anda, tetapi Anda mungkin tetap mengkhawatirkan sesuatu.

2. Taurus

Hari ini adalah hari terbaik. Mereka yang mencari pekerjaan melalui ujian atau kompetisi atau ingin memulai bisnis sendiri harus terus berprestasi. Kemajuan akan menyertai Anda di masa yang akan datang. Rencana ekspansi bisnis dimungkinkan. Hari ini kamu akan dapat menikmati kehidupan pernikahan yang bahagia dan sejahtera. Bagi yang sendiri, Anda mungkin mengalami hubungan platonis dengan seseorang. Orang-orang akan tertarik kepada Anda. Anda akan dapat membuat kesan mendalam pada orang-orang di sekitar Anda.

3. Gemini

Hari ini, adalah mungkin untuk mendapatkan hasil yang menguntungkan. Anda akan menggunakan keterampilan komunikasi Anda untuk memengaruhi orang. Jika Anda menjalankan bisnis sendiri, inilah saat yang tepat untuk mengimplementasikan rencana ekspansi. Akan ada kebahagiaan dan kegembiraan dalam urusan perkawinan. Anda akan dapat menikmati hubungan yang indah dengan belahan jiwa Anda. Hari ini adalah hari yang cocok untuk mengungkapkan cinta secara terbuka di depan pasangan Anda.

4. Cancer

Anda mungkin menghadapi beberapa tantangan hari ini, tetapi pada akhirnya, semuanya akan menguntungkan Anda. Alihkan fokus Anda ke aktivitas sehari-hari dan ambil langkah untuk menjalin interaksi positif. Teman dan anggota keluarga akan memberi Anda dukungan penuh. Waktu yang tepat untuk mengatasi jarak emosional dengan anggota keluarga. Anda akan menjadi lebih sensitif tentang sikap Anda. Keadaan pikiran Anda akan sangat cepat berlalu. Anda dapat memutuskan untuk membuat beberapa perubahan pada pakaian atau pakaian Anda.

5. Leo 

Peningkatan kekayaan dan kemajuan Anda di lapangan adalah mungkin. Anda akan menikmati semua jenis kesenangan materialistis, dan pencapaian baru dimungkinkan. Hubungan Anda dengan kerabat mungkin tegang dan Anda mungkin bertengkar dengan anggota keluarga. Hubungan cinta akan menguntungkan. Segala jenis keretakan dalam hubungan akan teratasi dengan mudah. Akan ada kerja sama dan pembenaran dari anggota DPR. Pekerjaan apa pun yang menguntungkan juga dapat diatur dalam keluarga.

6. Virgo

Hari ini keberuntungan akan menguntungkan Anda. Anda akan menemukan solusi untuk masalah yang rumit. Ada indikasi kuat masuk ke bisnis baru. Hubungan eksternal akan bermanfaat, dan asosiasi atau kemitraan baru juga dimungkinkan. Hindari situasi protes dan debat. Perselisihan dengan orang yang dicintai adalah mungkin. Jangan biarkan konflik berkembang: tangani hal-hal sebelum menjadi tidak terkendali. Kendalikan amarahmu. Pengusaha sekarang dapat melanjutkan rencana ekspansi mereka.

7. Libra

Akan berhasil mendapatkan peluang keuntungan ekonomi. Pilih opsi Anda dengan bijak untuk menghindari ditipu oleh beberapa kesadaran baru. Kehidupan keluarga bisa penuh ketegangan tetapi Anda harus menangani situasi dengan bijaksana. Anda bisa sukses memenangkan hati kekasih Anda dengan ucapan manis dan halus Anda. Kehidupan pernikahan akan baik. Anda akan mendapatkan kerja sama penuh dari anggota rumah. Hari ini adalah hari yang sangat baik untuk memperbaiki kondisi keuangan Anda.

8. Scorpio

Keberuntungan akan menyertai Anda hari ini. Masalah akan berakhir, dan pekerjaan yang macet akan mendapatkan momentum. Pekerjaan sistematis dalam masalah keuangan akan menguntungkan dan bermanfaat bagi Anda. Hubungan timbal balik antar anggota keluarga akan manis. Kesehatan Anda akan baik. Ada kemungkinan perbedaan antara anggota keluarga dan teman. Benturan ego dapat menimbulkan ketegangan dalam hubungan suami istri. Anda mungkin terpisah dari sahabat lama Anda. Hindari perdebatan serius. Gosip dapat diakhiri hanya dengan mengungkapkannya dengan jelas di tempat terbuka.

9. Sagitarius

Anda mungkin menghadapi beberapa pasang surut hari ini. Anda ingin mencapai banyak hal, tetapi jika Anda mengambil keputusan dengan tergesa-gesa, Anda akan menderita kerugian. Bisa jadi ada perjalanan yang nyaman sekaligus memberikan kebahagiaan. Kendalikan pengeluaran Anda. Kebahagiaan akan terpancar di saat-saat penuh kasih sayang Anda. Anda akan merenungkan pikiran lama yang salah dan mencari cara untuk menyingkirkannya. Anda akan mendapatkan teman baru dan bergabung dengan mereka dalam kegiatan kelompok. Kerabat keluarga terbukti bisa membantu Anda.

10. Capricorn

Hari ini hasilnya akan menguntungkan Anda. Hari ini mungkin ada pasang surut dalam pekerjaan. Waspadalah terhadap musuh rahasia Anda yang mungkin mencoba menyakiti Anda. Seseorang yang dekat dengan Anda dapat menyakiti Anda. Nasihat dari seorang teman dekat akan sangat membantu. Jika Anda berencana untuk melamar seseorang, sekarang adalah waktu terbaik! Pasangan yang sudah menikah akan mengalami cinta-kebahagiaan hari ini. Ini adalah waktu yang tepat untuk melepas lelah dan menikmati pesta gila bersama teman-teman.

11. Aquarius

Saat ini beberapa orang mungkin harus menghadapi tantangan. Keputusan yang diperlukan harus diambil hanya setelah pertimbangan yang tepat. Anda akan aktif secara sosial dan beberapa kontak penting juga dapat dilakukan hari ini. Kesehatan orang yang dicintai bisa menjadi penyebab kekhawatiran Anda. Anda mungkin menghadapi kesalahpahaman dengan teman dan keluarga. Distorsi fakta yang tidak berdasar dapat menyebabkan ketidakpercayaan dan trauma dalam hubungan. Ubah pendekatan untuk bekerja 'dengan aliran' untuk hasil terbaik.

12. Pisces 

Anda akan berpikiran religius dan melakukan pekerjaan baik yang akan meningkatkan popularitas sosial Anda. Semoga kehidupan keluarga Anda bahagia, dan Anda akan tetap tenang secara mental. Rasa percaya diri Anda akan meningkat dan Anda akan mendapatkan dukungan penuh dan kerja sama dari rekan kerja. Kehidupan keluarga bisa memuaskan, dan pasangan hidup Anda bisa menjadi penolong Anda. Kehidupan pernikahan Anda dapat berubah menjadi indah dengan beberapa momen cinta abadi. Berbagi pengalaman, dan ide dengan teman dapat memicu antusiasme Anda.

Selamat Tahun Baru 2023!

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 31 Desember 2022: Aquarius-Gemini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."